JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Maret 2019

 
Karawang, Kabarsebelas.Com - Endang (50) diketahui nekat menusuk mantan istrinya Yati Sumiati (40)  dirumah  kontrakan di Kaum 2, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Pelaku mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena rasa cemburu  mantan istrinya punya pria incaran lain saat diajak rujuk untuk berunah tangga. Padahal uang resiko selalu dikasih setiap minggu. 
 
Kasatreskrim Polres Karawang,  AKP Bimantoro Kurniawan menjelaskan perasaan cemburu mendorong  pelaku E (50) menusuk mantan istrinya dibagian perut dengan sebilah pisau  yang sengaja dibawa dari rumah dan disimpan dalan jok motor. 
 
"Tersangka menusuk mantan istrinya, mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena rasa cemburu,"kata Bimantoro,  Selasa (12/3).
 
Bimantoro menjelaskan, luka tusukan itu antara lain  tusukan di perut, dan bagian tangan sehingga harus dievakuasi dan dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Karawang. 
 
Endang (50) tersangka mengakui menusuk mantan istrinya karena kesal dan cemburu sering melihat mantan istrinya bareng berduaan dengan lelaki lain sehingga kesal dan emosi. 
 
"Saya  melakukann penusukan karena waktu diajak rujuk  mantan istrinyan selalu menolak, " katanya. 
 
Endang mengatakan padahal sebelum kejadian,  mantan istrinya sering dikasih uang untuk kebutuhan sehari-hari  dalam setiap minggunya,  namun saat diajak rujuk selalu mengulur-ngulur waktu sehingga memnacing emosi. 
 
"Saya khilaf, karena emosi, mengulur waktu terus ketika saya ajak rujuk,"tandasnya. 
 
Atas kejadian tersebut,  pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Selain itu, Pelaku juga dijerat UU Darurat No. 12 Tahun 1951 atas kepemilikan senjata tajam dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(Nand) 

Statistik Pengunjung

8595887
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2547
15828
8595887
IP Anda: 54.90.204.233