JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Tercemarnya Kali Busa di Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara, sejak beberapa tahun silam, membuat warga semakin geram.

 

Memuncaknya keresahan warga sekitar terjadi ketika aliran air Kali Busa dipenuhi gumpalan busa yang naik keatas hingga kebadan jalan pada Jumat (3/11/2017) lalu.

 

"Udah bertahun-tahun begini, nah ini puncak terparahnya. Lihat saja busa nya naik tinggi," kesal Jony, warga sekitar Kali Busa.

 

Setelah mendengar kegeraman warga sekitar

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Ribuan  obat filariasis atau penyakit  gajah yang sudah dikemas yang seharusnya dibagikan pada masyarakat, di Puskesmas Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Obat tersebut malah di bakar.

 

filariasis atau penyakit  gajah sampai sampai saat ini belum ada obatnya. namun demikian pemerintah terus bekerja keras untuk mencegah penularan penyakit kaki gajah ini.

 

Dibakarnya obat pencegahan filariasis atau penyakit  gajah oleh pihak Puskesmas tunggak jati ini

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Kaitan pasien ibu hamil Firianti warga Desa Wangunjaya, Tambun Selatan yang dirujuk oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten  Bekasi ke RS Fathmawati. Sehingga kini keluarga Firianti harus membayar biaya persalin sebesar Rp12 juta. 

 

Menanggapi hal tersebut, Dirut RSUD Kabupaten Bekasi dr.  Sumarti mengaku rujukan yang dilakukan RSUD karena pasien terindikasi medis. Tetapi dirinya enggan menyebutkan indikasi tersebut. 

 

BERITA SEBELUMNYA: Rujukan RSUD Buat Sengsara Warga Tambun

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Sungguh ironis nasib yang dialami Warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Firiani. Ia bersama anaknya yang baru saja lahir tidak bisa pulang ke rumahnya. Hal itu dikarenakan ia tidak memiliki uang untuk pembayaran rumah sakit sebesar Rp12 juta di RS Fatmawati.

 

Saudara Firiani, Fauzi mengatakan, awalnya Firiani dibawa ke RSUD Cibitung untuk proses kelahiran anaknya. Tapi karena ada sesuatu hal dalam proses persalinan, saudaranya itu dirujuk ke

KARAWANG,KABARSEBELAS.OM - Eli Laeli, Camat Karawang Timur menyebut sejumlah Perusahaan yang ada di wilayahnya membuang limbah kesungai citarum. hal itu disampaikan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. (Senin-16/10/17). Saat di temui di ruang kerjanya.

 

Eli Laeli menjelaskan bahwa sejumlah perusahaan yang ada di wilayahnya membuang limbah ke sungai citarum..

 

 "Ada beberapa perusahaan yang limbahnya di buang kesungai ciarum diantaranya PT. PINDO DELI, PT. SANDANG MAKMUR ANUGERAH (SMA) dan PT. CANVAS INDUSTRY

Statistik Pengunjung

5597942
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4645
22807
5597942
IP Anda: 54.221.93.187