JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Adanya limbah medis di belakang Puskesmas Tirtajaya diduga dibuang secara sengaja oleh pihak puskesmas, pasalnya bukan hanya sarung tangan, kain perban yang berlumuran darah, juga ditemukan jarum sutik dan selang infusan. Padahal limbah tesbut merupakan limbah infeksius yang berbahaya.(28/05/18).

 

Ditemukannya limbah medis berupa jarum suntik dan selang infus di belakang Puskesmas Tirtajaya, Kecamatan Tirtajaya bukanlah yang kali pertama, bahkan Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hudup dan Kebersihan

KABARSEBELAS.COM – Saat mulai menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, pola makan kita diubah secara radikal, yaitu dari yang biasanya makan tiga kali sehari, menjadi dua kali sehari, saat sahur dan berbuka. Dengan demikian, dua waktu makan itu menjadi pondasi penting terhadap asupan nutrisi harian kita.

 

Mengutip laman Khaleejtimes, ahli gizi klinis di Burjeel Hospital Abu Dhabi mengatakan,

"Menu terbaik untuk sahur dan berbuka adalah yang mengandung indeks glikemik rendah. Baik sahur

KABARSEBELAS.COM - Puasa bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan. Ya, kita tetap melakukan aktivitas seperti biasanya, walaupun tidak diperbolehkan makan atau minum sampai waktu berbuka tiba. Oleh karena itu, wajar bila tubuh merasa lemah dan lemas. Untuk memulihkan kembali energi dalam tubuh yang sudah hilang, dianjurkan untuk menyegerakan berbuka. Makanan sehat apa saja yang mampu memulihkan energi setelah puasa?

 

1.      Kurma

Kurma menjadi salah satu buah paling populer selama bulan

KABARSEBELAS.COM - Siapa yang tak suka semangka?. Meski daging buahnya dapat memberikan efek yang menyegarkan tubuh, namun sayangnya banyak orang yang kerap membuang kulit semangka.

Padahal, bagian kulit semangka yang berwarna putih memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan. Apa saja? Yuk, simak ulasannya.

 

1. Tinggi nutrisi

Banyak penelitian mengungkapkan, kulit semangka mengandung sederet nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Mulai dari zinc, magnesium, vitamin B6, A, hingga C. Tak hanya

KABARSEBELAS.COM - Gangguan tersebut terkadang membuat sebagian wanita absen bekerja ataupun bersekolah. Saat mengisi waktu luang tersebut, beberapa wanita mungkin akan mengisi hari dengan bermalas-malasan untuk mengurangi rasa sakit tersebut. Namun ternyata hal tersebut merupakan hal yang kurang tepat dilakukan.

 

Saat mengalami menstruasi, wanita akan mengalami perubahan mood, nyeri perut bahkan hingga lemas. DIlansir dari situs Alodokter, olahraga merupakan kegiatan yang dapat membantu mengurangi rasa sakit saat haid.

 

Olahraga diprediksi

Statistik Pengunjung

6951036
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5397
20988
6951036
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook