JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 21 Mei 2018


BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Soal ancaman ratusan bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bertugas di Desa-Desa se Kabupaten Bekasi yang mengancam akan melakukan aksi mogok kerja karena tidak bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada saat rekrutmen yang dilakukan ditahun 2016 oleh kementrian Kesehatan (kemenkes).

Menanggapi hal tersebut Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi, Supri mengatakan, pihaknya akan berusaha memfasilitasi permintaan para bidan itu ke Bupati Bekasi sebab kata dia,keberadaan bidan desa sangat dibutuhkan karena mereka lah bidan desa orang yang pertama ketika adanya masyarakat desa membutuhkan pelayanan kesehatan.

Forum Bidan Di Kabupaten Bekasi Ancam Aksi Mogok Kerja

"Bidan desa ini adalah ujung tombak pelayanan kesehatan di masyarakat desa karena dia bisa disebut mentrinya desa sehingga wajib diperjuangkan kesehjatraanya," kata dia.

Disinggung tentang rencana aksi mogok kerja yang akan dilakukan forum Bidan. Supri mengatakan hal itu akan diantisipasi sebab pihaknya akan segera melaporkannya kepada Bupati Bekasi agar segera dicarikan solusi yang terbaik. Sebab jika demo itu terjadi dipastikan akan berdampak buruk pada pelayanan kesehatan di desa-desa.

"Saya akan segera laporkan masalah ini kepada ibu bupati supaya tidak terjadi hal-hal yang merugikan banyak pihak apalagi pada pelayanan kesehatan masyarakat," tutupnya. (dk)

Statistik Pengunjung

6717837
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4844
10849
6717837
IP Anda: 54.80.189.255

Facebook