JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

KARAWANG,KABARSEBELAS.OM - Eli Laeli, Camat Karawang Timur menyebut sejumlah Perusahaan yang ada di wilayahnya membuang limbah kesungai citarum. hal itu disampaikan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. (Senin-16/10/17). Saat di temui di ruang kerjanya.

 

Eli Laeli menjelaskan bahwa sejumlah perusahaan yang ada di wilayahnya membuang limbah ke sungai citarum..

 

 "Ada beberapa perusahaan yang limbahnya di buang kesungai ciarum diantaranya PT. PINDO DELI, PT. SANDANG MAKMUR ANUGERAH (SMA) dan PT. CANVAS INDUSTRY INDONESIA, akan tetapi menurut Pihak perusahaan limbah yang di buang kesungai citarum tersebut sudah cukup aman" ujar leli.

 

Selain itu menurut Keterangan Leli,  lebih kurang dua bulan yang lalu team teknis  DLHK Kabupaten Karawang sudah mengambil sempel air limbah beberpa perusahaan yang membuang limbah ke sungai Citarum untuk di leb, namun hingga saat ini pihak DLHK belum memberi kabar hasil leb yang di duga B3.

 

"Waktu itu team teknis DLHK pernah mengambil sempel limbah cair namun sampai saat ini blm inforasi kepada saya apah limbah tersebut aman dialirkan ke citarum atau limbah tersebut tidak layak di buang kecitarum" tutur leli.

 

Kini camat  karawang timur mengharapkan agar limbah yang di buang ke sungai citarum dalam kondisi aman sehingga  tidak terjadi pencemaran lingkungan dan ikan ikan tetap terjaga kelestariannya. (Dahur)

Statistik Pengunjung

6982437
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6569
52389
6982437
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook