JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 23 Februari 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Lagi-lagi sampah medis dibuang sembarangan di wilayah Kabupaten Karawang, kali ini terjadi di Puskesmas Medang Asem, Kecamatan Jayakarta, Kabupaten Karawang. Sampah medis tersebut menyatu dengan sampah domestik lalu dibakar di belakang gedung puskesmas Medang Asem.

 

Ditemukannya sampah medis di puskesmas, pada awalnya pihak pegawai menyangkal sehingga sempat terjadi cekcok dengan aktivis lingkungan hidup, namun setelah dibuktikan dengan temuan limbah medis tersebut akhirnya pihak puskesmas mengakui adanya kelalaian dari petugas kebersihan dan akhirnya pihak puskesmas melalui kepala UPTD Puskesmas meminta maaf.

"Saya sebenarnya selalu menekankan kepada semua pegawai di lingkungan Puskesmas, terutama kepada petugas kebersihan agar jangan membuang sampah medis secara sembarangan apalagi dengan dibakar dan disatukan dengan sampah umum" kata  dr Hj Cucu Siti M di ruangan kerjanya. Selasa, 23/01/18.

 

Ditemukannya sampah medis di tempat sampah yang dibakar, membuat cucu langsung memanggil pegawainya untuk mengingatkan jangan sampai terjadi yang ketiga kalinya "kan sudah saya ingatkan kepada semua pegawai agar tidak membuang sampah sembarangan" ungkapnya.

 

Setelah mengingatkan pegawainya, akhirnya kepala Puskesmas berterimakasih kepada media yang telah melakukan tugasnya sebagai sosial kontrol "saya berterimakasih telah di ingatkan, semoga tidak terjadi yang berikutnya" pungkasnya. (Dmn)

Siapakah Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018-2023 yang paling layak memimpin?
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
Total Voting:
Voting Pertama:
Voting Terakhir:

Statistik Pengunjung

6065808
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5106
34919
6065808
IP Anda: 54.92.197.82

Facebook