JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 17 Juli 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Saat ditemui Sekertaris Kecamatan Batujaya membenarkan bahwa sampah yang ada di 10 Desa di Kecamatan Batujaya tidak pernah diangkut oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Jalupang di Wilayah Kecamatan Kota Baru Karawang.

 

"Sampai saat ini sampah di wilayah Kecamatan Batujaya belum pernah diangkut oleh Dinas terkait sehingga sampah yang ada dimasyarakat banyak yang dibakar" Kata Saleh di ruangan kerjanya.

 

Iapun menyampaikan bawa saat ia akan bekerja sama dengan Koramil kecamatan Batujaya untuk mencari solusi agar tidak ada penumpukan sampah "saat ini saya sedang berkoordinasi dengan Koramil setempat untuk mencari solusi mengenai sampah di lingkungan Batujaya ini" ungkapnya.

 

Sedangkan sampah dari pasar Batujaya menurut keterangannya di buang di balakang pasar dikarenakan tidak ada armada pengangkut sampah ke Jalupang "sampah pasarpun di buang tidak jauh dari lokasi pasar dikarenakan tidak ada  armadanya" kata Saleh diakhir kalimatnya,

 

namun demikian iapun berharap kepada Dinas terkait memberikan bantuan roda maupun kendaraan lainya untuk mengangkut sampah, agar tidak berserakan. (Dmn)

Statistik Pengunjung

7168717
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4238
20246
7168717
IP Anda: 54.198.77.35

Facebook