JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Bersama Mahasiswa STAI HAS Cikarang, PAC GP ANSOR Sukawangi bagikan sembako dan obat - obatan untuk korban banjir di Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi pada Rabu (07/02).

 

Mohammad Ali koordinator acara tersebut yang juga pengurus PAC Ansor Sukawangi mengatakan, ini bentuk kepedulian GP Ansor terhadap masyarakat yang terkena musibah kebanjiran.

 

"Memang jumlahnya tidak terlalu banyak, namun inilah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat yang sedang terdampak kebanjiran," ujarnya.

 

Selain itu,  kata Ali, pemerintah harusnya mencari solusi terkait kebanjiran, pasalnya ini setiap tahun terjadi, dan bukan hanya di Kecamatan Sukawangi saja.

 

"Harusnya ada solusi konkrit dari pemerintah terkait penanganan banjir ini, ini setiap tahun terjadi, masa iya dibiarkan. Kasihan masyarakat, pasti kegiatannya terganggu dan berdampak pada perekonomian. Belum lagi banyak sawah yang terendam," tandasnya.

 

Perlu diketahui, Kecamatan Sukawangi menjadi salah satu dari beberapa daerah di Kabupaten Bekasi yang terkena dampak meluapnya air akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari ini. (Kml)

Statistik Pengunjung

6506188
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4175
18410
6506188
IP Anda: 54.224.234.8

Facebook