JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 Juli 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Belum lama ini lebih kurang dua minggu yang lalu Puskesmas Rengasdengklok didatangi  anggota Polres Karawang gara-gara limbah medis yang dibuang sembarangan, namun Kemaren (19/03) Puskesmas tersebut Disidak oleh DLHK Karawang dengan kasus yang sama. Senen/20/03/18.

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang, melalui Kasi Wasdal Ade Imam membenarkan bahwa dirinya telah mendanai Puskesmas Rengasdengklok terkait adanya informasi mengenai limbah medis yang dibuang ke tempat sampah yang ada dibelakanag gedung rawat inap.

 

“saya bersama team dari DLHK mendatangi Puskesmas Rengasdengklok mengenai limbah medis yang di buang ke tempat sampah, setelah saya cek ternyata memang ada sampah medis namun hanya sedikit, sedangkan limbah medis lainnya ditempatkan di ruangan khusus limbah medis” kata Imam menjelaskan di ruangan Kerjanya. 20/19/20.

 

Setelah ditemukan sampah medis tersebut ia pun langsung menyampaikan kepada kepala Puskesmas setempat untuk tidak melakukannya lagi yang ketiga kali dikarenakan sampah tersebut sangat berbahaya dan berdampak negatif bagi kesehatan lingkungan.

 

Saya sudah sampaikan ke kepala Puskesmas bersama pegawainya soal temuan limbah medis yang dibuang ke tempat sampah domestik, dan kamipun mengingatkan pada mereka agar membuang limbah tersebut harus sesuai dengan prosedur” pungkasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

7219167
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
671
15044
7219167
IP Anda: 23.20.25.122

Facebook