JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 15 Agustus 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Sebanyak 15 Sekolah Dasar (SD) di Cikarang mendapatkan Fogging dari PT Fajar Paper, Rabu (28/3) kemarin. Fogging yang dilakukan oleh PT Fajar Paper kemarin dalam rangka melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) dilingkungan sekitar sekaligus menyambut peringatan hari malaria sedunia yang jatuh pada 25 April mendatang.

 

Kurniawan selaku penanggung jawab pelaksana CSR PT Fajar Paper mengatakan, bahwa kegiatan yang pihaknya lakukan agar para murid di Kecamatan Cijarang Barat, khususnya yang berada disekitar perusahaan, terbebas dari ganasnya Malaria.

 

"Kegiatan ini kami lakukan agar sekolah-sekolah yang berada di sekitar perusahaan khusunya Cikarang Barat aman dari nyamuk malaria. Dan kami berharap agar siswa-siswi selalu sehat dan dapat bersekolah di lingkungan yang aman dari nyamuk malaria," jelas Kurniawan, Rabu (28/3) kemarin.

 

Sementara itu, Aang salah satu guru SDN Kalijaya 02 menyampaikan rasa terimakasih kepada perusahaan yang mengucurkan dana CSR nya untuk kesehatan dan kepentingan dunia pendidikan sekitar. 

 

"Rasa terima kasih kepada PT Fajar Paper yang tidak habis-habisnya selalu memberi bantuan kepada sekolah kami dan sekolah-sekolah lainya. Kami sangat senang sekolah kami selalu di perhatikan oleh PT Fajar Paper. Semoga ke depannya PT Fajar Paper tambah sukses dan lebih besar lagi," ungkap Aang.

 

Selain program Fogging ini, kata Kurniawan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sepeeri donor darah dan lainnya. "Donor darah, penghijauan, zakat fitrah, bantuan hewan qurban, pemberian bantuan paket alat tulis dan seragam guru. Renovasi sekolah, Periksa Mata gratis, bantuan 30 unit Komputer, bantuan sembako, bantuan kepada korban bencana alam, santunan anak yatim piatu," tukas Kurniawan. (Sbh)

 

Statistik Pengunjung

7373295
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
656
31065
7373295
IP Anda: 54.198.96.198

Facebook