JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 23 September 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM – Anak-anak di Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, tepatnya di Kampung Tanah Baru, melakukan sunat massal gratis dari PT Fajar Paper, Minggu (8/7) lalu.

Kurniawan, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa program sunatan massal minggu lalu adalah sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan Fajar Paper dan komitmen perusahaan dalam bidang sosial dan kesehatan khususnya di wilayah sekitar perusahaan.

"Kami berharap dengan adanya bantuan sunatan massal ini dapat meringankan sedikit beban warga dan juga menjalin hubungan baik antara perusahaan dengan warga sekitar khusunya warga Tanah Baru, Desa Harjamekar. Sehingga apa yang kita (Fajar Paper) berikan menjadi tepat sasaran," ungkap Kurniawan.

Kegiatan ini, kata Kurniawan, juga untuk merealisasikan komitmen perusahaan kepada warga Tanah Baru, Desa Harjamekar tersebut. 

 

"Program CSR (Corporate Social Responsibility) ini terbilang sangat bermanfaat bagi anak-anak, yang memang notabennya orang tua mereka dari kalangan yang kurang mampu. Makanya kita inisiatif melaksanakan program sunat massal ini," tambah Kurniawan.


Dikatakan Kurniawan, bahwa beberapa orang tua sang anak sangat antusias untuk mengikuti kegiatan sunatan massal ini. Mengingat program ini dapat meringankan sedikit beban mereka. "Selain sunnatan gratis, Fajar Paper juga memberikan bingkisan berupa baju koko, peci, sarung, dan souvenir," beber Kurniawan.

Sementara, Olih, salah seorang warga setempat mengulaku senang dan mengucapkan rasa terimakasih kepada pelaksana kegiata. Pasalnya, atas digelarnya kegitan ini, anak-anak dilingkungan setempat bisa mendapatkan sunatan gratis.

"Fajar Paper satu-satunya perusahaan yang konsisten untuk menjalankan program CSR nya, khususnya untuk masyarakat di sekitar. Kami doakan agar PT Fajar Paper lebih sukses dan lebih maju lagi," tandasnya. (sbh)

 

Statistik Pengunjung

7467695
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4750
4750
7467695
IP Anda: 54.225.59.14

Facebook