JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Maret 2019

 

KARAWANG, KABUPATEN BEKASI.COM - Permasalahan limbah medis seakan akan tiada hentinya. Minggu lalu dari pantauan kabarsebelas.com ditemukan limbah medis yang sengaja dibuang ke tempat sampah belakang ruang rawat inap Puskesmas Tirtajaya. 
 
Di tempat lain, hari ini ditemukan kembali limbah medis yang sengaja dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS), yang terletak di Dusun Bojongkarya 1, Desa Rengasdengklok Selatan, Kec. Rengasdengklok, Karawang, Minggu (03/03/2019).
 
Selain sampah rumah tangga, ternyata di TPSS tersebut limbah medis yang ditemukan berupa botol infusan beserta selang dan jarumnya. bukan hanya itu, juga terdapat perban bekas luka dan sarung tangan medis yang dibuang ke tempat sampah tersebut.
 
Dari penuturan pemulung yang berada di lokasi, limbah medis seperti itu bukanlah yang pertama kalinya ditemukan. Bahkan, pemulung lain pun sering menemukan limbah medis serupa yang diduga berasal dari klinik atau bidan yang diam-diam membuang limbah medis tersebut ke tempat sampah.
 
Dari informasi yang didapat, limbah medis yang sering dibuang di TPSS tersebut, kondisinya terbungkus rapi dengan kantong plastik.
 
Untuk memastikan hal tersebut, kabarsebelas.com akan meminta tanggapan Kepala Desa di wilayah tersebut. (dmn)
 
 
Editor : Fajar 

Statistik Pengunjung

8596178
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2838
16119
8596178
IP Anda: 54.90.204.233