JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

 

KABARSEBELAS.COM - Cibitung, Siswa-siswi SMPIT Daarussalam yang tergabung dalam organisasi Rohani Islam (ROHIS) gelar Aksi Sosial Galang Dana di Kompleks Perumahan Taman Wanasari Cibitung, Minggu (12/08)

 

Selain membantu saudara kita di Lombok, Aksi Sosial ini bertujuan menanamkan jiwa sosial sejak dini kepada para siswa-siswi SMPIT Daarussalam "Jiwa Sosial harus sudah dipupuk sejak dini, seperti kegiatan sekarang ini" Ujar Tamlikho Koordinator Lapangan Aksi

 

Tamlikho menjelaskan Gempa di Lombok, Nusa

 

KABARSEBELAS.COM - Gerakan pemuda cikarang mengadakan aksi  galang dana untuk lombok Penggalangan dana di area Bundaran SGC, Jl RE. Marta Dinarta  Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat,  Sabtu (11/8/2018).

 

Mereka Semua Menyebar membawa kardus Masing-Masing tiga titik Lampu Merah , (Lampu Merah Jurong, Lampu Merah Gombong, Lampu Merah SGC) , Lalu disodorkan kepada pengguna jalan. Menurut Ketua Aksi , Arif Purbaya Atau yang di Sapa Ipunk mengatakan dana

 

Cikarang Utara, Kabarsebelas.com - Sebagai wujud solidaritas kemanusiaan, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bekasi melakukan aksi sosial galang dana untuk korban gempa Lombok Nusa Tenggara Barat di Lampu Merah Bundaran SGC Cikarang (09/18).

 

“Aksi sosial galang dana ini sebagai wujud kepedulian atas musibah gempa di Lombok dengan getaran 7.0 Skala Richter pada Minggu, (05/08/2018). PMII sebagai bagian dari anak bangsa, turut berbelasungkawa atas

 

KABARSEBELAS.COM- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut kawasan Lombok masih diterjang gempa susulan. Hal ini menyusul gempa 7 SR yang mengguncang Lombok pada Minggu 5 Agustus 2018.

 

"Hingga pukul 00.00 WIB sudah ada sekitar 73 gempa susulan di Lombok. Kemudian pukul 01.00 WIB sudah ada sekitar 80 gempa susulan, dan pukul 02.00 WIB ada sekitar 100 gempa susulan," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG Hary Djatmiko, Jakarta, Senin (6/8/2018).

 

Sementara

 

KABARSEBELAS.COM - Setelah sempat dihadang aksi penolakan oleh kelompok yang diduga kelompok intoleran , Santri Militan Jokowi (Samijo) Kabupaten Bekasi akhirnya menggelar Dzikir-Doa Bersama untuk Kemaslahatan Indonesia dan Jokowi, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darurrohman, Sukawangi, Senin (30/7).

        

Koordinator Samijo Kabupaten Bekasi Tubagus Abdurrohim mengatakan dalam dzikir dan doa bersama kali ini Samijo mengangkat tema "Doa dan Bekerja untuk Indonesia."

 

"Alhamdulillah perhelatan dzikir dan doa bersama. Rangkaian agendanya

Statistik Pengunjung

7389195
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1139
46965
7389195
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook