JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Persiapan pelantikan Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bekasi yang akan di gelar di lapangan sepak bola Kedunggede Kp. Babakan cau RT 003/001 desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin,  pada pukul 13.30 WIB. 

 

Berbagai spanduk dan bendera BMI terpasang disepanjang jalan utama sampai lokasi, hal tersebut sebagai petunjuk jalan para tamu undangan yang akan hadir diacara pelantikan BMI Kabupaten Bekasi.

 

Adapun tamu undangan yang akan hadir, dari informasi yang di

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Libur panjang Maulid Nabi Muhammad 2017 telah usai. Pihak PT Jasa Marga pun memprediksi arus balik jatuh pada hari ini, Minggu (3/12/2017). Sekitar 92.000 kendaraan diprediksi akan kembali memasuki wilayah Jakarta dan sekitarnya melalui Gerbang Tol Cikarang Utama.

 

PT Jasa Marga menyatakan bahwa puncak arus balik ini mengalami peningkatan mencapai 8 persen. Hal ini dismapaikan oleh AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru.

 

"Jasa Marga

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Sudah berulang kali diadakan rapat untuk menyepakati perihal kompensasi bagi pemilik eretan penyeberangan kali CBL yang harus ditutup lantaran terkena jalur lintas kapal kapal tongkang pengangkut batubara PT. Cikarang Listrindo, namun sampai saat ini belum terjadi kata sepakat.

 

Seorang pemilik eretan yang bernama Ribah dan ibu Nimih, mencurahkan keluhannya kepada reporter Kabarsebelas.com, (kamis, 30/11). " Sampai sekarang mas, itu kaga ada kepastian mas, kita dijanjikan kompensasi waktu

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Sudah bertahun-tahun, kabel jaringan WI-FI yang diduga milik PT. Telkom Indonesia teruntai kebawah dan membahayakan pelalu-lalang disepanjang jalan Arteri Inspeksi Kali Malang, kilometer 26, Kecamatan Cibitung.

 

Kabel yang membentang lebih dari 10 kilometer, mulai dari Kecamatan Cibitung sampai dengan Cikarang sangat tidak terawat dan membahayakan pengguna jalan yang melintasi dijalan itu. 

 

Terutama pengendara motor roda dua, dan roda empat. Naasnya lagi, jarak atau tinggi Kabel yang

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- pasca digrebegnya  D'Crawn SPA oleh direktorat Krimum Polda Jabar di Jalan Ahmad Yani Karawang, Senin malam (13/11/2017). yang diduga tempat tersebut mempekerjakan perempuan di bawah umur sebagai terapis.Kabarnya tepat tersebut akan beroperasi kembali seperti biasanya dalam waktu dekat ini.

 

Hasil informasi yang didapat dari lokasi, kabarnya dalam waktu dekat ini D'Crawn SPA akan kembali beroperasi seperti biasanya namun kali ini pekerjanya tidak  memperkerjakan pekerja dibawah umur.

Statistik Pengunjung

5598006
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4709
22871
5598006
IP Anda: 54.221.93.187