JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Musim kemarau yang melanda Kabupaten Karawang ternyata tidak menghambat area pertanian untuk bercocok tanam, karena hingga saat ini sawah dikarawang tidak ada yang kekeringan dikarenakan dari Perusahaan Jasa Tirta (PJT) Terus mengairi sawah yang saat ini sedang masa tanam. (27/08/18).

 

 

Seperti yang disampaikan Hanafi Caniago, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karawang bahwa area pertanian yang saat ini sedang bercocok tanam padi,

 

CABNGBUNGIN, KABARSEBELAS.COM - Untuk menjaga warisan para Ulama, Pimpinan Anak Cabng Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU). Resmi di Lantik menjadi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC). di Aula Kecamatan Cabngbungin Kabupaten Bekasi, Pada hari minggu (19/08/18).

 

Ust Huzaimi selaku pembina, Ust Napiudun PC NU Kab.Bekasi, Arfah PC IPPNU Kab. Bekasi.  Memberikan sambutan dan arahan kepada  Ketua PAC IPNU kecamatan Haezul

SUBANG, KABARSEBELAS.COM - Aneng Winengsih Salah satu pengacara cantik yang berdomisili di Subang ini menjadi panitia perlombaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 73, bukan hanya jadi panitia namun iapun terjun langsung mengikuti perlombaan hingga cara berlangsung meriah. (19/08/18).

Nama Aneng Winengsih Sepertinya sudah tidak asing lagi di dunia Lawyer, di usianya yang mengijak 34 tahun ini ternyata masih terlihat cantik dan tidak pernah lepas dari Hijab bila sedang

{jcomments on}

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Tempat wisata Hud Hud di Lingkungan  Pesantren Albagdadi di Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang sempat menjadi sorotan publik. Namun saat di konfirmasi ke Tajudin Nur, Ketua Majelis Ulama (MUI) Kabupaten Karawang, dirinya tidak tahu soal tempat wisata dilingkungan pesantren.

Saat dikonfirmasi (17/08) Ketua MUI Kabupaten Karawang terkesan tidak tahu persoalan wisata kolam renang yang ada di lingkungan pesantren. Pasalnya dapat dipastikan para pengunjung terutama kaum hawa akan

CIKARANG, KABARSEBELAS.COM - Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) Kabupaten Bekasi gelar Tasyakuran Kemerdekaan dan Dzikir Kebangsaan di Pondok Pesantren Nur El-Fadhilah Jl. HOS Cokroaminoto Kp. Kaum Kalijeruk Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kamis (16/18).

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-68, doa dan dzikir untuk Indonesia digelar MDHW, untuk meneguhkan cinta kepada tanah air khususnya di Kabupaten Bekasi.

"Do'a dan Dzikir untuk Indonesia sebagai bentuk

Statistik Pengunjung

7477162
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7860
14217
7477162
IP Anda: 54.81.150.27

Facebook