JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Gundukan sampah plastik diduga bekas gelas dan botol plastik air mineral terlihat menumpuk di sepanjang bantaran Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL), Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung. Terlihat di sisi jalan, banyak ruang-ruang (lahan) kosong bantaran Kali CBL yang dijadikan tempat pembuangan sampah olahan dari gelas dan botol plastik yang diduga dari pemilik usaha barang bekas.

 

Menurut pengendara motor yang melintas di Jalan Raya Kali CBL, Reza Saifulloh (24),

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Warga Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, mengeluhkan ratusan meter kabel yang teruntai dibadan trotoar di sepanjang Jalan Raya Imam Bonjol. Para warga meminta pihak pemilik kabel yang diduga Fiber Optic, agar memperbaiki jalur kabel yang semerawut agar tak mengganggu pengguna trotoar.

 

Ramzi Fahri (33), salah seorang pengguna trotoar mengatakan, bahwa teruntai nya kabel di atas trotoar di sempanjang Jalan Raya Imam Bonjol Cikarang Barat itu sudah terjadi

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - PT SPARTA GUNA SENTOSA (PT SGS) di Kawasan Surya Cipta, Desa Kuta Negara, Kabupaten Karawang, Jawa barat. Dikecam nitizen gara gara salah memasangkan bendera sang merah putih yang seharusnya warna merah diatas dan yang putih dibawah namun yang terjadi warna putih di atas dan warna putih dibawah. Jumat/12/04/18.

 

Pemilik akun Facebook  yang bernama  Acep Dawala memposting PT SGS   Ke group INFO BERITA HEBOH KARAWANG & JABAR

KARAWANG,KABARSEBELAS.COM - Pembangunan masjid Raya perumnas yang berada disamping bunderan perum perumnas Desa Sukaluyu Karawang, bisa dibilang masjid yang terbesar di Kabupaten Karawang. Dengan luas bangunan masid 2 lantai dengan luas bangunan 40 X 40 m2 yang sudah menghabiskan dana anggaran sekitar Rp.7 miiliar ini sampai sekarang belum selesai pembangunannya kata H.Sitompul ketua umum masjid Raya Perumnas.

 

Pembangunnannya sendiri dilakukan secara bertahap dan merayap karena cukup besarnya anggaran yang dibutuhkan.

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Sebanyak 10 sekolah dan sejumlah taman di Kecamatan Cikarang Barat mendapat penghijauan dari PT Fajar Paper. Penghijauan itu dilakukan PT Fajar Paper dalam bentuk perhatian terhadap lingkungan sekitar dan peringatan hari hutan sedunia belum lama ini.

 

Kegiatan penghijauan itu dilakukan di SDN Kalijaya 02, SDN Kalijaya 05, SDN SDN Kalijaya 07, SDN Kalijaya 10, SDN Sukadanau 03, SDN Sukadanau 06, SDN Harjamekar 01 dan 04, SDN Sukajaya

Statistik Pengunjung

6506217
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4204
18439
6506217
IP Anda: 54.224.234.8

Facebook