JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Maret 2019

 
Karawang, Kabarsebelas.Com - Akibat hujan deras yang mengguyur  wilayah Desa Pasirukem, Cilamaya,  Karawang,  pohon albasia berdiameter 1,5 meter yang berada di pinggir jalan utama Pasirukem-Tegallurung tumbang  dan menimpa  warung. Beruntung dalam kejadian itu tidak menelan korban, namun kerugian ditaksir belasan juta rupiah.
 
Petugas BPBD Cilamaya, Aan mengatakan saat kejadian hujan lebat disertai angin kencang,  tiba-tiba pohon tumbang akibat hujan dan menimpa warung didekatnya. Kejadian sekitar 16.00 WIB. 
 
"Kejadiannya
 
Kabardebelas.Com - Lembaga Swadaya Masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia,  LSM NKRI diusianya yang ke-12  kini tak hanya berkiprah di Karawang namun juga ke beberapa daerah lain Dari 27 Kabupaten/Kota di wilayah  Provinsi Jawa Barat. LSM NKRI juga kedepannya akan memperluas teritorialnya hingga ke tingkat nasional .
 
Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat LSM NKRI,  Uwa Suparno mengatakan pada usianya menginjak 12 tahun berkiprah,  sebagai lembaga swadaya masyarakat, kini sudah berkibar
 
Karawang, Kaabarsebelas.com -  Pertamina EP blokir akses jalan warga menuju Perumahan Palumbon Tessa yang berada di Desa Tegalsawah, Kecamatan Karawang Timur.
 
Dampak pemblokiran jalan tersebut membuat 564 KK (Kepala Keluarga) tidak bisa memasuki wilayah perumahan, dan ratusan warga harus memutar ke jalan lebih jauh dari biasanya.
 
Salah seorang warga Perumahan Palumbon Tessa, Asep Jaelani mengatakan, pemblokiran jalan akses masuk dilakukan pada hari Sabtu (16/3) oleh PT Pertamina

Karawang, Kabarsebelas.Com - Puluhan tahun pasangan suami istri Iwan (37) dan Kesih (35) bersama tiga orang anaknya, Kevin  Setiawan (16) ,Yuda Setiawan (12) dan  Yuska Setiawan (2,5 ) hidup di bawah garis kemiskinan. Mereka merupakan warga Bakanpintu, Rt 05/02Desa Situdam, Kecamatan Jatisari, Karawang.
 
Rumah yang dijadikannya sebagai tempat berteduh, boleh dibilang jauh dari kategori layak huni. Keberadaan lokasi ini pun masih menempel pada tanah saudaranya. Iwan bersama anaknya Yuda sempat
 
Karawang, Kabarsebelas.Com - Iwan (37) warga tidak mampu asal Bakanpintu Rt 05/02, Desa Situdam, Kecamatan Jatisari,  menderita penyakit kanker otak sejak tiga tahun lalu. Selama proses pengobatan penyakit yang dideritanya hanya mengandalkan pelayanan kesehatan BPJS, karena ketidakmampuan dalam ekonomi. 
 
"Sejak pertama kali menderita kanker otak,  mulai berobat di RSUD Karawang, menggunakan pelayanan  kesehatan BPJS," kata Iwan, Jum'at, (15/3/2019) di rumahnya. 
 
Dia menjelaskan sejak dirawat di RS Siloam dan

Statistik Pengunjung

8595875
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2535
15816
8595875
IP Anda: 54.90.204.233