JS Financial News - шаблон joomla Новости
Kamis, 15 November 2018

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Amat Pria Sugriwa, kakek tua renta (71) warga Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, ini menyurati Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana soal pembangunan Pusat Daur Ulang (PDU) sampah berkapasitas 10 ton per harinya yang sedang dibangun di dekat lingkung warga Desa Rengasdengklok.
 
Menurut Amat, ada beberapa alasan yang membuatnya melayangkan surat ke Bupati Karawang soal pembangunan PDU yang sedang dibangun. Yang pertama pembangunan PDU tersebut dibangun

KARAWANG,KABARSEBELAS.COM - Lemahnya pengawasan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang membuat oknum pengusaha membuang limbah sembarangan, sehingga berdampak terancamnya kesehatan masyarakat yang berada di lingkungannya, seperti yang terjadi di wilayah Kecaman Kutawaluya dan Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang. 04/11/18.

Tumpukan limbah sisa pembakaran batubara di dekat Kantor Kecamtan Cibuaya Kabupaten Karawang dibiarkan saja menumpuk yang seakan akan sudah menjadi pemandangan pegawai kecamatan setempat. Padahal limbah sisa pembakaran batu

 

 KABARSEBELAS.COM - Sebanyak 87 korban tewas gempa berkekuatan 7,4 SR di Palu telah teridentifikasi. Demikian diungkap Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.

 

"Korban gempa dan tsunami di Kota Palu terus bertambah. RS Bhayangkara Palu saat ini jumlah 261, dan masih terus bertambah. Kemarin sudah diidentifikasi 87 jenazah oleh Tim DVI Polri. Proses identifikasi terus dilaksanakan," Minggu (30/9).

 

Hingga saat

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Musim kemarau yang melanda Kabupaten Karawang ternyata tidak menghambat area pertanian untuk bercocok tanam, karena hingga saat ini sawah dikarawang tidak ada yang kekeringan dikarenakan dari Perusahaan Jasa Tirta (PJT) Terus mengairi sawah yang saat ini sedang masa tanam. (27/08/18).

 

 

Seperti yang disampaikan Hanafi Caniago, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karawang bahwa area pertanian yang saat ini sedang bercocok tanam padi,

 

CABNGBUNGIN, KABARSEBELAS.COM - Untuk menjaga warisan para Ulama, Pimpinan Anak Cabng Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU). Resmi di Lantik menjadi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC). di Aula Kecamatan Cabngbungin Kabupaten Bekasi, Pada hari minggu (19/08/18).

 

Ust Huzaimi selaku pembina, Ust Napiudun PC NU Kab.Bekasi, Arfah PC IPPNU Kab. Bekasi.  Memberikan sambutan dan arahan kepada  Ketua PAC IPNU kecamatan Haezul

Statistik Pengunjung

7735574
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
483
40726
7735574
IP Anda: 54.163.22.209

Facebook