JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 17 Januari 2018

Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang, adakan hearing dengan Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar), Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora), Departemen Agama (Depag), dan Koni Karawang.

Dikatakan ketua komisi D DPRD Karawanag, Pendi Anwar, masih banyak permasalahan-permasalahan yang harus di bahas oleh keempat instansi tersebut bersama komisi D.

“Kita tau masih banyak masalah-masalah yang harus di bahas,seperti di Disdikpora,Disbudpar,maupun Kemenag sendiri,” ungkapnya.

Kata Pendi, hal ini di perlukan perbaikan-perbaikan terutama di Disdikpora sendiri masalah aset-aset sekolah yang bermasalah hampir mayoritas bangunan-bangunan sekolah tanahnya bukan punya Pemda,mayoritas tanah sekolah itu punya desa setempat atau warga.

Sambungnya, permasalahan tanah sekolah ke depan jangan sampai 5-10 tahun ke depan menjadi bom waktu bagi pemerintahan daerah.

Dikatakan Pendi, di Daerah Kecamatan Kota Baru dari 30 sekolah SD hanya dua sekolah yang tanahnya punya pemerintahan daerah, sisanya 28 sekolah SD punya desa setempat dan masyarakat inikan benar-benar masalah terutama tentang aset daerah.

“Dan ini merupakan fakta-fakta di lapangan, kita hanya ingin Karawang  ini jauh lebih baik, sehingga kita perlu kerja bersama dengan semua OPD dan ini tugas kita dalam melakukan pengawasan dan dukungan,” ungkapnya. (peles)

Statistik Pengunjung

5830709
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8897
29381
5830709
IP Anda: 54.91.48.104

Facebook