JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

Kabarsebelas - Telah di lakukan diskusi masalah pertanian dan budaya yang di lakukan oleh warga asing kamboja dengan serikat petani karawang (sepetak) di kawasan wisata tanjung pakis.
Di katakan Deden ahcmad salah seorang anggota sepetak, warga asing kamboja berdiskusi dengan serikat petani karawang (sepetak) masalah pertanian dan budaya yang ada d karawang.
"Warga kamboja ingin mengetahui organisasi petani dan cagar budaya candi jiwa yang ada di indonesia khususnya di kabupaten karawang karena ada kaitannya dengan candi kompuchea yang ada di kamboja," ungkapnya.
Mereka mengagumi budaya-budaya yang ada di indonesia, dan sosok candi jiwa, candi tertua yang ada di karawang, setelah melihat-lihat di kawasan cagar budaya candi jiwa rombongan melanjutkan ketempat wisata tanjung pakis. Sambungnya, warga kamboja berdiskusi dengan serikat petani karawang (sepetak) tentang hubungan organisasi masyarakat (ormas) dengan pemerintahan tentang keterbukan informasi publik, metode tentang kaderisasi dan sekema advokasi, ungkapnya.(Peles)

Statistik Pengunjung

7389163
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1107
46933
7389163
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook