JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 26 Mei 2018

Abrasi menghantui warga cemara jaya banyak warga yang mengungsi di akibatkan oleh abrasi, abrasi yang terjadi di desa cemara jaya, sering terjadi gelombang air menerjang kepemukiman warga . Yang mengakibatkan rumah warga banyak yang rusak, masyarakat setempat menginginkan pemerintah secepatnya segera menangani permasalahan abrasi ini.

Hampir ada sepuluh kepala keluarga yang tinggal di tempat pemakaman umum yang rumahnya sudah hancur di terjang ombak, untuk beli lahan pengganti mereka belum sanggup, bahkan buat makan saja mereka masih kekurangan.

Encim warga kampung cemara, "banyak rumah warga yang rusak akibat di terjang ombak tapi sampai saat ini belum ada penangan dari pemerintahan daerah yang menangani".

Sepanjang bibir pantai warga minta di buatkan tanggul yang kokoh dan tinggi bilamana ada gelombang air yang naik tidak sampai kerumah warga, abrasinya yg sangat tinggi belum ada penangan dengan baik,

Air laut sudah sampai ke badan jalan dan memutus penghubung jalan anatara dusun pisangan ke desa sedari.sahut encim (peles)

Statistik Pengunjung

6764230
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3587
57242
6764230
IP Anda: 54.224.108.85

Facebook