JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 18 Juni 2018

Kabarsebelas - menghadapi awal musim penghujan warga Ciketing, dikejutkan dengan datangnya dua ekor Bagong [ babi hutan ] yang masuk ke kampung mereka. Dua ekor Babi hutan yang awalnya dikejar oleh 3 orang pemburu lari keperkampungan warga Ciketing lalu dikejar warga dan lari ke tanah lapang yang berada dipinggir kampung. Warga kampung Ciketing baik tua dan muda berhamburan keluar ,beramai ramai mengejar Babi hutan dari berbagai penjuru.

Ading warga Ciketing menuturkan warga beramai ramai dengan membawa parang,pentungan dan benda lain yang bisa digunakan untuk pemukul, kita keping dari segala penjuru, ada yang membawa motor untuk mengejar di tanah lapang, bahkan sempat ditabrak dengan sepeda motor. Warga semakin mendekat dari segala penjuru, Kamipun berusaha untuk balik menyerang mereka, karena banyaknya warga yang semua membawa pentungan dan senjata tajam ,Babi hutan tersebut jadi bulan bulanan warga yang sudah kesal dengan ulah Babi.


Ada dua ekor pak,lanjut Ading, yang satunya lari kesemak semak sebelah selatan, dan satunya lari ke tanah lapang ini, dan dengan kesal warga beramai ramai membacok dan memukuli hingga mati. Babi Babi hutan sering merusak tanaman warga yang menggarap di lahan perhutani, jadi warga tidak bisa memanen hasil tanaman mereka, padahal belum waktunya untuk dipanen, seperti palawija, jagung,padi dan tanaman lain kata Ading.

Warga semakin penasaran dengan seekor Babi hutan yang lari kesemak semak ,mereka melanjutkan mencari disemak semak yang mereka kira berada disitu. Mereka mengepung semak semak dari semua penjuru layaknya mencari buronan yang sedang bersembunyi. Hingga petang Bagai hutan yang berada disembunyian tidak tertangkap, warga pun pulang .

[ Ryo ]

Statistik Pengunjung

6945435
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8089
15387
6945435
IP Anda: 54.158.15.97

Facebook