JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

Kabarsebelas.com - Polsek Cikarang Utara menggelar razia operasi penyakit masyarakat di kawasan Cikarang Kota. Operasi menyasar sekitar Pasar Seng dan beberapa panti pijit yang berdiri di pinggir jalan.

Sejak pukul 21.00 WIB operasi sendiri dilakukan bersinergi bersama unsur TNI dan Satpol PP yang menyisir sepanjang Kaki Ulu di Pasar Seng, Cikarang Kota. Operasi menyisir beberapa panti pijit yang buka selama bulan Ramdan.

"Di mana sebelumnya sudah diimbaukan seruan bupati bahwa tempat hiburan malam pada bulan suci Ramadan tidak boleh beroperasi, dan dari sebab itu Polsek Cikarang utara melakukan oprasi Pekat di beberapa wilayahnya," ujar Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Yudo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (27/6/2016).

Yudo mengatakan operasi pekat ini dilakukan rutin setiap harinya. Tepat di operasi ketujuh berhasil meringgkus terapis dan pria hidung belang.

"Ya pada saat ini kita lakukan oprasi Pekat yang ke-7, Oparasi ini dilakukan agar tempat tersebut harus menghargai bulan suci Ramadan sesuai dengan permintaan bupati dan Kapolresta Bekasi," paparnya.

Ia mengatakan dalam operasi ini berhasil menjaring 8 wanita terapis dan 4 pria hidung belang. Mereka tertangkap basah berada di tempat operasi.

"8 perempuan diantaranya 6 dibawah umur dan 2 sudah dewasa, sedangkan untuk laki-laki 3 dibawah umur dan 1 sudah dewasa yang tertangkap berada di tempat yang kita lakukan oprasi, selanjutnya ke 12 orang tersebut akan kita bawa ke Dinas sosial," ungkapnya.

(redaksi)

Statistik Pengunjung

7194393
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6765
45922
7194393
IP Anda: 54.81.254.212

Facebook