JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

Bekasi, kabarsebelas.com - Kebakaran yang diawali ledakan yang cukup hebat menimpa sebuah pabrik kosmetik PT. Mandom, yang berlokasi di kawasan Industri MM 2100, Jalan Jawa Blok J-9, Cibitung, Jumat pagi (10/7).

 

Penyebab ledakan dan kebakaran masih belum diketahui, namun diketahui setelah terdengar ledakan yang cukup dahsyat timbul percikan api yang cukup besar di gudang produksi, “Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB,” ujar Ari,  salah satu karyawan yang kebetulan ada di lokasi pabrik.

 

Menurut dia, kobaran api membubung tinggi membuat semua karyawan yang sedang bekerja di pabrik tersebut berhamburan keluar gedung demi menyelamatkan diri.

 

Sebagian karyawan laki-laki berusaha ikut membantu memadamkan kobaran api, namun kobaran api yang sudah terlanjur besar membuat api sulit dipadamkan.

 

Tak lama setelah kedatangan 3 unit pemadam kebakaran dari kawasan MM 2100, barulah api berhasil dijinakkan. Hingga saat ini belum diketahui ada korban jiwa, namun kasusnya sudah ditangani oleh pihak Polsek Cikarang Barat.

 

Menurut Reporter kabarsebelas.com yang ada di lokasi saat ini korban tewas 4 orang dan korban luka 24 orang, semua korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cibitung, dan kemungkuninan korban bertambah karena belum ada rilis dari pihak kepolisian.

(lee)

 

Statistik Pengunjung

6502390
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
377
14612
6502390
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook