JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 15 Agustus 2018

CIKARANG SELATAN, kabarsebelas.com - 11 wanita Penghibur terjaring rajia Penyakit Masyrakat (pekat) jaya yang dilakukan Polresta Bekasi dan Polsek Cikarang selatan dengan menyusuri tempat-tempat mangkal para PSK tersebut, dari wilayah Tegal Danas, Pasir Konci serta Kali Malang Kecamtan Cikarang Selatan petugas juga berhasil mengankan 150 botol minuman keras yang dijual ditempat tersebut.

Menurut Kasat Sabara Polreta Bekasi, Kompol Susgarwanto mengaku pada saat ini petugas dari Polres dan jajaran Polsek Cikarang Selatan susuri tempat-tempat hiburan malam yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan dengan Oparsi Pekat jaya yang sering dilakukan pihak Polresta Bekasi selama bulan suci Ramadhan ini.

"Kita terus lakukan oprasi pekat jaya yang rutin kita lakukan pada malam minggu, dan sekarang kita lakukan di wilayah kecamatan Cikarang Selatan," katannya Kepada Kabarsebelas. com, Sabtu (11/7) malam.

Hasil yang didapatkan pada saat ini dari penyirian yang dilakukan di beberapa titik dan berhasil menjaring 11 wanita penghibur serta 150 botol minuman keras yang dijual yang di dapatkan diwarung remang-remang.

"Kita berhasil menjaring 11 PSK dan 150 borol minuman keras, dari hasil oprasi Pekat yang kita lakukan pada saat ini, dan oprasi pekat akan terus kita lakuakn diwilayah-wailayah yang masih kedapatan tempat-tempat hiburan malam yang masih buka di Bulan suci Ramadhan," bebernya.

(DN)

Statistik Pengunjung

7374371
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1732
32141
7374371
IP Anda: 54.196.73.22

Facebook