JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 15 Agustus 2018

CIKARANG UTARA, kabarsebelas.com - Kasubnit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo lakukan pantauan di pintu Tol Cikarang Utama, pada arus balik lebaran H+6 pada saat ini, pantauan tersebut merupakan antisipasi kemacetan yang kemungkinan terjadi pada puncak arus balik yang diperkirakan akan macet jalur tol serta pintu tol Cikarang Utama.

Selain antispasi kemacetan anggota Ditlantas juga memberikan premen kepada para pemudik yang melintas, agar memberikan suasana berbeda bagi para pemudik yang memasuki pintu tol tersebut.

Dan pada saat ini sudah sekitar ribuan kendaraan menuju Jakarta pada arus balik yang sudah memadati di pintu Tol Cikarang Utama, di dominasi kendaraan yang merupakan pemudik.

"Besok diperkirakan puncak arus balik di perkirakan puluhan ribu kendaraan Roda empat akan tumpah memadati jalur tol dan kami sudah persiapkan anggota untuk membantu kemacetan di pintu tol ini," katanya kepada kabarsebelas.com, Jumat (23/7).

Lanjut ipung mengaku, pada saat ini sudah sekitar ribuan kendaraan yang masuk dan melintas di pintu tol Cikarang Utama, dan didominasi oleh kendaraan pemudik yang akan  menuju ke arah Jakarta.

"Pada saat ini sudah hampir ribuan kendaraan yang sudah melintasi pintu tol cikarang utama, dan kami mengantisipasi kemacetan tersbut bila terjadi di pintu tol," ungkapnya. (Eka)

Statistik Pengunjung

7374378
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1739
32148
7374378
IP Anda: 54.196.73.22

Facebook