JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

JAKARTA, kabarsebelas.com - Dalam rangka meningkatkan hubungan baik antara pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), mangadakan silaturahmi dan sarasehan.

??Acara silaturahmi tersebut digagas untuk meningkatkan jalinan kemitraan strategis dalam hal hubungan pemerintahan serta singkronisasi berbagai kebijakan pusat dan daerah, khususnya dengan kementerian negara.? "Namun dengan adanya komunikasi intensif sehingga bisa menjadi solusi terbaik bagi rekan-rekan bupati untuk menyampaikan segala permasalahan di daerah," kata Ketua Umum Apkasi Mardani  H. Maming, Jumat (31/7), di Kantor Sekertariat. Apkasi, Jakarta.

Sementara itu, Mardani, dengan menjalin komunikasi, akan menjadi solusi terbaik didalam menanggulangi permasalahan-permasalahan didaerah kabupaten. Komunikasi akan membuat penanggulangan berbagai permasalahan hubungan sektoral di berbagai daerah.?

Dia, menjelaskan Apkasi ingin para bupati  bisa menyampaikan persoalan-persoalan daerah dari hati ke hati sehingga mendapat perhatian pemerintah pusat. "Pentingnya komunikasi yang terjalin secara insentif, dengan pemerintah pusat, sangat dibutuhkan oleh pemerintah kabupaten. Disinilah peran tersebut akan terjawab dalan silaturahmi yang digagas saat ini," ujarnya.?

Sementara itu, dengan adanya pertemuan seperti ini, akan menjadi momen bagus untuk rekan-rekan bupati untuk curhat. Lanjut, Madani, dalam agenda tersebut, selain menjalin silaturahmi, Apkasi juga melakukan penandatanganan kerjasama MoU dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), lalu dengan Sampoerna Foundation serta PT. U Connectivity  Services (UCS), serta Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara.

(dade)

Statistik Pengunjung

5851771
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1761
50443
5851771
IP Anda: 54.234.45.10

Facebook