JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 15 Agustus 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Aliansi Ormas Bekasi (AOB) gabungan dari empat puluh tiga ormas se-Kabupaten Bekasi berikan dukungan dan mengapresiasi kinerja Kapolres Bekasi Kabupaten Kombes Pol Rickynaldo Chairul untuk menegakan hukum di Kabupaten Bekasi.

Hal itu diungkapkan M Zaenal Abidin kepada kabarsebelas.com di kantor sekertariat Aliansi Ormas Bekasi (AOB) di Kp.Legon No.5 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan.

"Dengan di tegakannya hukum dan peraturan-peraturan daerah oleh kepolisian semoga saja masyarakat Kabupaten Bekasi akan semakin sejahtera tidak seperti tikus mati di lumbung padi," bebernya kepada kabarsebelas.com, Minggu (9/8)

Selama ini, Aliansi Ormas Bekasi (AOB) mengaku kecewa dengan kinerja Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin  terkait penegakan dan pengawasan Perda No.9 tahun 2007 tentang pengelolaan limbah padat non B3.
Menurut dia,penegakan Perda khususnya Perda No.9 Tahun 2007 cuma jalan di tempat.

"Masih banyaknya pengelola limbah padat non B3 yang menabrak peraturan daerah, sehingga akan berdampak pada pencemaran lingkungan, membuat tumpukan limbah di setiap sudut wilayah Kabupaten Bekasi sehingga kelihatan dan terkesan kumuh. Dikarenakan ketegasan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk memberikan sanksi hukumnya terhadap yang melanggar tidak dijalankan secara maksimal," paparnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Putra Singa Bekasi, R Herman,  masyarakat Kabupaten Bekasi seharusnya sejahtera seiring berkembang pesatnya kawasan Industri di wilayahnya.

"Jangan biarkan masyarakat kabupaten bekasi hanya merasakan dampak polusi dan pencemaran lingkungan saja, tapi perekonomiannya jauh tertinggal," tandasnya (cr01)

Statistik Pengunjung

7374450
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1811
32220
7374450
IP Anda: 54.196.73.22

Facebook