JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Bantaran Kalimalang menjadi tempat pembuangan sampah, tepatnya di jalan infeksi kali malang Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Selatan, banyaknya tumpukan sampah tersebut seakan bantaran kali malang sebagai tempat pembuangan sampah.

Menurut keterangan salah satu warga sekitar, Adi (35) mengaku bahwa banyaknya sampah di bantaran kali malang diakibatkan pengendara yang sering kepergok membawa sampah dan membuang di bataran sehingga menjadi sampai sekarang menumpuk.

"Ya saya pernah melihat jika malam hari sering tuh pengendara yang memang sengaja membuang sampah di bataran kali malang sehingga sampai sekarang sampah berserahkan," ujarnya kepada kabarsebelas.com, Minggu (9/8).

Dirinya juga mengaku harus ada tindakan tegas dari Pemerintah daerah untuk memberikan palang agar jangan membuang sampah di bantaran kali malang, kalau bisa buat tindakan tangkap orang yang sengaja membuang sampah di situ agar di beri sangsi dan kapok.

"Pemkab harus tegas kalau bisa berikan papan peringatan kalau masih saja tidak menghiraukan tangkap berikan sangsi tegas biar pembuang sampah misterius itu kapok," tegasnya.

(Cr01)

Statistik Pengunjung

6725480
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4339
18492
6725480
IP Anda: 54.167.216.239

Facebook