JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

Karawang,kabarsebelas.com - Provinsi Jawa Barat dinas permukiman dan perumahan instalasi pengolahan air bersih type mobile diturunkan untuk diperbantukan di Karawang dalam mengatasi penyediaan air bersih yang dilanda kekeringan .

Pengajuan yang diajukan pihak dinas Cipta Karya kabupaten Karawang melalui bupati secara tertulis langsung ditanggapi dinas pemukiman dan perumahan prov jabar untuk mengatasi kesulitan air bersih di Karawang yang dilanda kekeringan kata Juanda dari pemprov.Jabar.

Pengajuan pertama untuk 2 bulan ,kalau memang masih diperlukan ya tentunya akan diperpanjang, Untuk pinjaman ini hanya armada dan alatnya komplit untuk penjernihan air, yang mampu menampung air 500 liter secara terus menerus.

Karawang mengajukan peminjaman secara tertulis sampai di pemprov. Jum'at kemarin dan baru bisa diantar sekarang [ Selasa 11/8 ] mudah mudahan bisa membantu mengatasi kekurangan air bersih di Karawang yang dilanda kekeringan kata Juanda.

Ahmad Mustopa kabid kebersihan, pertamanan dan pemakaman dinas Cipta Karya saat ditemui kabarsebelas.com menyampaikan ,memang kami mengajukan alat seperti itu ,karena kalu hanya mengandalkan menggunakan mobil tangki akan memakan waktu lama yang harus mengisi jerigen jerigen warga.

Armada dan alat penjernih air tersebut,lanjut Ahmad, Yang menentukan akan ditempatkan dimana tergantung Badan Penanggulangan Bencana Daerah [ BPBD ] karena sekarang kan sudah ada badan tersebut.

Tinggal nanti untuk armada tangki pengiriman air akan ditampung di tempat tempat penampungan air yang kapasitasnya lebih besar,seperti di masjid, sekolahan atau penampungan warga ,sehingga armada tangki tersebut bisa lebih cepat ,bisa bolak balik mengambil air kata Ahmad.

(ryo)

Statistik Pengunjung

7471251
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1949
8306
7471251
IP Anda: 54.158.52.166

Facebook