JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 14 November 2018

Jakarta,kabarsebelas.com - Guna memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, Partai Persatuan Pembangunan ikut serta memeriahkan acara ulang tahun Kemerdekaan RI dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. Acara lomba yang diadakan di halaman kantor pusat Partai Persatuan Pembangunan Jalan Diponegoro no 60, Senin 17/8/2015 tersebut terdiri dari lomba tarik tambang yang diikuti oleh bapak-bapak dan ibu-ibu, balap karung yang diikuti anak-anak, bapak-bapak dan ibu- ibu, sedangkan untuk panjat pinang hanya diikuti bapak-bapak.

Para peserta lomba yang berasak dari warga sekitar dan anggota Partai Persatuan Pembangunan ini diikuti dengan antusias dan penuh semangat.

Wakil Sekjen Partai Persatuan Pembangunan, Eddy Jausie Mukhsin saat dikonfirmasi, Senin 17/8/2015, mengatakan, "Acara perlombaan ini kami adakan untuk ikut memeriahkan hari Kemerdekaan RI, sehingga masyarakat ikut merasakan kegembiraan dalam nenyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini sudah berusia 70 tahun. Hal ini tentunya usia ini tidak muda lagi. Ibarat orang apabila sudah nencapai umur tentunya dapat berfikir secara tepat dan mampu untuk menyikapi keadaan yang terjadi di negara kita pada saat ini. Alhamdulillah masyarakat mengikuti acara ini dengan gembira dan penuh antusias."

Dijadwalkan hadiah terbesar untuk juara 1 akan mendapatkan satu unit motor Beat pop yang akan diserahkan secara langsung selesai acara perlombaan.

"Insyaallah kami akan memberikan hadiah motor ini kepada para pemenang lomba panjat pinang. Tetapi perlu diketahui bahwa dari perlombaan ini untuk dana yangbdigunakan merupakan dana murni dari DPP yang bertujuan untuk ikut serta memeriahkan acara Kemerdekaan RI yang ke 70.Kami yakin dengan adanya usia yang ke 70 kemerdekaan ini kita sebagai putra bangsa akan lebih dewasa dalam menentukan sikap dan kebijakan agar masyarakat lebih maju dan makmur," pungkasnya.

(Joko)

Statistik Pengunjung

7725013
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1877
30165
7725013
IP Anda: 54.226.209.201

Facebook