JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

BEKASI,kabarsebelas.com - Demi menjaga kekompakan para pengusaha limbah, Asosiasi Pengusaha Limbah Industri Indonesia (Aspelindo) Kabupaten Bekasi, resmikan kantor DPP dijalan Ki hajardewantara, Ruko Restro Plaza Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara.

Dengan adanya kantor tersebut dalam jangka dekat ini, Aspelindo bakal mengirimkan surat menyikapi Perda yang mengatur limbah tersebut ke kementerian lingkungan hidup. Bahkan siap menempu jalur PTUN agar perda tersebut dihapuskan.

Sekjen Aspelindo Kabupaten Bekasi, Budiyanto menegaskan jangan sampai para pengusaha limbah di Kabupaten Bekasi selalu menjadi korban kebijakan pemerintah. Makanya, dengan adanya asosiasi pengusaha limbah ini bisa menjadi wadah agar setiap permasalahan yang mendera para pengusaha bisa diatasi dengan baik.

"Ya initinya dengan diresmikannya kantor DPP Aspelindo bisa menjadi tempat atau wadah untuk para pengusaha limbah berbagi keluhan dan mencari jalan kelauranya," bebernya kepada kabarsebelas.com, Kamis (20/8)

Pada acara halal bihalal yang sekaligus peresmian kantor DPP Aspelindo baru itu, Budiyanto berharap para pengusaha limbah bisa bersatu dan kompak. Bahkan, Aspelindo juga telah membentuk tim kuasa hukum jika ada permasalahan yang terjadi pada anggota Aspelindo.

"Harapnya agar kita kedepannya bisa kompak sesama pengusaha dan juga kita sudah memiliki tim kuasa hukum untuk permasalahan yang terjadi," tandasnya.

(Cr01)

Statistik Pengunjung

7469988
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
686
7043
7469988
IP Anda: 54.158.199.217

Facebook