JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

ACEH,kabarsebelas.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 70, PT Asuransi Kredit Indonesi (ASKRINDO) memberikan bantuan berupa pembuatan jamban sebanyak 70 unit toilet bagi masyarakat di Wilayah Banda Aceh, Mata Ie dan Punie (Aceh Besar). Namun pembangunan fasilitas ini, juga

merupakan salah satu program kegiatan Paldam Iskandar Muda yang bekerja sama dengan PT Askrindo. Direktur Utama PT Askrindo, Antonius Chandra S Napitupulu, mengatakan dalam kegiatan memperingati HUT RI ke 70 ini, Kementerian BUMN memiliki program bertemakan, “BUMN Hadir Untuk Negeri". Dimana untuk kegiatan di Wilayah Aceh, Askrindo ditunjuk sebagai koordinator wilayah Aceh yang dikomandoi Dirut PT Askrindo. "Kegiatan kesehatan, lingkungan dan sosial ini diharapkan nantinya akan menjadi kegiatan berkesinambungan," katanya, Kamis (20/8), disela-sela kegiatan perayaan HUT RI di Aceh.

Menurut, beberapa kegiatan dari program ini bisa terus berkesinambungan. Lanjut, Antonius, pada kesempatan yang sama, PT Askrindo di Jakarta juga melakukan kegiatan donor darah yang diikuti oleh segenap karyawan PT Askrindo.

Kegiatan lain yang telah dilaksanakan, yakni; pemberian bantuan bedah rumah kepada 45 veteran di Wilayah Aceh, pengibaran bendera merah putih di Lapangan Blang Padang, Aceh, bazar murah, bantuan fasilitas pada 17 SMK, pemutaran layar tancap, karnaval mobil hias, pengibaran bendera merah putih di titik nol km, Kota Sabang, Pulau Weh, Aceh, serta kegiatan gerak jalan sejauh 45 KM yang dilepas oleh Sekda Aceh dan Direktur Teknik PT Askrindo, Singgih Hardjanto.

"Oleh karena itu, Askrindo pun bekerjasama dengan Korps Marinir TNI AL dalam program penanaman terumbu karang di Pantai Gapang, Kota Sabang, Pulau Weh. Perwujudan atas komitmen Askrindo dalam mendukung kelestarian lingkungan," ujarnya. (dade)

Statistik Pengunjung

7470004
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
702
7059
7470004
IP Anda: 54.158.199.217

Facebook