JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

CIREBON, kabarsebelas.com - Saling tuding dilingkungan pejabat Disdik kian terasa. Seperti diungkapkan bendahara Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Drs Jana, menurutnya yang harus dikorek bukan anggaran pemeliharaan justru pos yang ada di Sekretaris Dinas Pendidikan, sebab anggarannya jelas dan cukup besar. Sesangkan anggaran pemeliharaan yang ada di bidang program cukup kecil sekitar Rp 60 jutaan pertahun. "Apa yang mau diangkat mas, anggarannya saja kecil, kecuali anggaran yang berada di pos Sekdis mungkin bisa ditanyakan langsung kepada orangnya," terang Jana, berkelit saat ditanya tentang anggaran pemeliharaan dilingkungan Dinas Pendidikan.

Menurut Jana, pemeliharaan setiap tahunnya tetap jalan, sekalipun pos anggarannya cukup kecil, namun kegiatannya ada dan berjalan. Seharusnya bukan anggaran yang di bidang program, justru yang banyak di pos sekretaris, sebab ada item pengadaan yang nilainya cukup lumayan.

"Ya tanyakan langsung saja ke orangnya, kami disini tidak tahu, yang jelas jika dibidang program pemeliharaan tiap tahunnya tetap jalan," ucapnya.

Sementara itu, Toto pegiat pendidikan mempertanyakan anggaran pemeliharaan yang hampir tiga tahun ini tidak terlihat kegiatannya. Biasayanya ungkap Toto, ada kegiatan pengecetan atau lainnya sebagai pelaksanaan kegiataan anggaran pemeliharaan. "Saya lihat tidak ada mas, kalau pun ada mustinya terlihat mata, kalau bukan untuk pengecetan atau lainnya, ya jelas kelihata kegiatannya dong," ungkapnya. (din)

Statistik Pengunjung

6502320
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
307
14542
6502320
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook