JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 18 Juni 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com -Robohnya bangunan SDN 02 Bantarsari, Kepala Sekolah SDN 02 Bantarsari Sukri mengaku bahwa dirinya sangat senang dengan kedatangannya Wakil Bupati meninjau dan melihat sekolahnnya yang roboh dan sampai sekarang belum mendapatkan bantuan pembangunan.

"Saya berterima kasih atas kedatangannya Wakil Bupati Rohim Mintareja, untuk melihat kondisi sekolah kami yang memang sudah lama mengalami kerusakan, dan belum mendapatkan bantuan perbaikan sampai saat ini," katanya kepada Kabarsebelas.com, Senin (21/9).

Dengan jumlah 160 siswa dirinya mengaku dengan runtuhnya bangunan atap kelas untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sedikit mengalami kesulitan pasalnya dengan masih adanya bangunan kelas yang masih bediri digunakan untuk KBM dengan cara bergiliran atau dua Shift.

"Ya pada saat ini kita lakukan KBM dengan dua Shift, pagi dan siang, jadi sampai saat ini masih kita masih sedikit kesulitan untuk KBM," ungkapnya.

"Saya memohon secepatnya agar ada pebaikan tadinya kan mau direhab akan tetapi kita mau anggaran 2016, tetap saya minta rehab dengan total," bebernya.

Kejadian pada 2015 awal pada saat itu malam hari sekitar pukul 10.30 malam dan kondisi cuaca hujan dan pada saat itu baru terlihat kondisi sekolah sudah ambruk bagian atapnya.

"Tidak ada korban mas, memnag kejadiannya malam hari jadi kita juga taunya pas pagi hari mas," tandasnya. (Cr01)

Statistik Pengunjung

6945386
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8040
15338
6945386
IP Anda: 54.158.15.97

Facebook