JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

JAKARTA, KabarSebelas.com -  Akademi Fantasi Indonesia (AFI) yang merupakan pelopor pertama dalam mencari bakat di Indonesia, walaupun saat ini sudah ditelan masa karena sudah tidak ada kegiatannya lagi. Namun, salah satu lulusan pertama AFI, Dicky AFI yang merupakan jebolan dari AFI pertama mengatakan, saat ini memang sangat banyak pencari bakat baik di musik maupun dibidang  seni lainnya, tetapi ya itu tidak ada yang bertahan lama.

Sebetulnya ini bukan dikarenakan tidak diterima oleh masyarakat tetapi dari pelaku seninya sendiri yang kurang mementen dari pada bakat yang ada padanya, sehingga jarang tampil TV maupun di luar panggung. "Jebolan AFI yang masih mencintai musik ini memang belum mempunyai album dan  juga single tetapi masih sangat senang menyanyi walaupun tidak pernah tampil di televisi namun untuk kerja di of air masih banyak tawaran," katanya, Jumat (25/9), malam, di Have Hotel Kemang, Jakarta.

Sementara itu, tampil di acara ClasOund ClasAtion yang disponsori oleh Eo nya  Aer Kreasindo salah satu produk rokok ini, Dicki tampil dengan 5 buah lagu yang cukup banyak dikenal oleh masyarakat, satu demi satu dilagukannya dengan baik dengan suara yang begitu merdu sehingga membawa para pengunjung ikut bernyanyi bersama dan ikut juga berjoget.

"Saat ini memang saya sangat jarang tampil bernyanyi dikarenakan kesibukan menjadi pegawai kantoran, namun jika ada yang mengajak untuk bernyanyi dengan senang hati tawaran itu saya terima, seperti saat ini saya menyanyi untuk sahabat dan rekan kerja saya dan anaknya yang sedang berulang tahun jadi ya saya terima, sekalian untuk mengasah suara dan bertemu dengan fans," ujar lulusan AFI yang suaranya masih cukup baik ini.

Oleh karena itu, sampai saat ini belum ada niat untuk membuat album atau pun single dikarenakan masih mempunyai kesibukan sebagai karyawan, mungkin nanti jika sudah mempunyai waktu yang agak longgar dan juga ada produser  ya dengan senang hati akan mengambilnya.

"Ketika ditanyakan jika diharuskan memilih antara kerja kantoran atau menyanyi, pria ganteng ini lebih memilih menyanyi dari pada bekerja, dikarenakan bekerja itu untuk mempunyai penghasil tetap setiap bulannya sedangkan menyanyi untuk menyalurkan hobi sambil juga mencari penghasilan tambahan," ungkapnya. (dade)

Statistik Pengunjung

6502387
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
374
14609
6502387
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook