JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 13 November 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Kapolresta Bekasi Kombespol Awal Chairuddin menghimbau agar para Satpam di Kawasan Deltamas, Cikarang Pusat, harus selalu sigap dan waspada terhadap lingkungan yang diamankannya dan selalu meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan pengamanan di pabrik dan perumahan.

"Para satpam harus selalu berkoordinasi dengan Kamtibmas. Mereka juga harus menyikapi dan mengetahui informasi mengenai kenaikan UMK karena wilayah Cikarang Pusat terdapat kawasan industry sehingga perlindungan dan kepastian hukum menjadi hal yang dominan," jelasnya, kepada kabarsebelas.com, Selasa (6/10).

Pada kegiatan tersebut, hadir sebanyak 130 satpam yang bertugas di Cikarang Pusat dan juga perwira lainnya seperti Kasat Binmas Komisaris Basuki Rahardjo dan Kapolsek Cikarang Pusat Ajun Komisaris Bobby Kusumawardhana.

Ia juga mengingatkan agar para satpam tidak tergiur ajakan orang lain seperti kasus terjadi di Jawa Tengah ketika anggota Polri dan TNI yang merampok uang yang dikawal. Anggota satpam pun, menurut Awal, harus mempunyai iman dan takwa untuk menghindari hal semacam itu.

 

"Kita harapkan ada peningkatan profesionalisma satuan pengamanan dalam rangka menciptakan Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan maju," tandasnya. (Cr01)

Statistik Pengunjung

7716952
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5898
22104
7716952
IP Anda: 54.166.249.93

Facebook