JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 23 Januari 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Wadanramil 10/ Sukatani, Kapten inf. Kusmayadi  mangatakan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), mengatakan bahwa kerja Babinsa Kormail 10/ Sukatani sebelumnya sudah melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada warga Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya bahwa di desa ini akan diadakan TMMD.

Dirinya mengaku bahwa sosialisasi dari setiap rapat minggon yang sebelumnya sudah dilakukan, dirinya sudah arahkan warga sekitar agar bisa menerima kegitan TMMD 2015 di Desa Sukamurni, salah satunya beberapa rumah warga yang akan dihuni oleh anggota TNI.

"Ya sebelumnya kita lakukan dulu sosialisasi kepada warga sekitar, terkait kegiatan TMMD yang akan dilakukan, salah satunya disetiap rapat minggon, dan juga terjun langsung kewarga sekitar, " bebernya. Kepada
kabarsebelas.com Jumat (9/10).

Kerja Babinsa yang selama ini melakukan pendekatan kepada warga sekitar sangat membantu selain itu dirinya mengaku bahwa TMMD ke 95 ini yang digelar diwilayahnya, dipastikan berjalan baik, pasalnya terlihat penerimaan warga sekitar banyak yang meminta rumahnya untuk dihuni para anggota TNI.

"Sangat baik kerja babinsa melakukan pendekatan dengan masyarakat sekitar, tentunya sampai saat ini kita masih mendapatkan penyambutan dengan baik, salah satunya 10 rumah warga yang sudah mulai dihuni personil TNI," ungkapnya. (Cr01)

Statistik Pengunjung

5872562
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
933
15884
5872562
IP Anda: 54.83.81.52

Facebook