JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 21 Mei 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Audiensi  antara Forum Ukhuwah Islam (FUKHIS) Kabupaten Bekasi dengan anggota Pansus X yang menggodok Raperda Kepariwisataan di ruang pansus DPRD Kabupaten Bekasi, tidak menemui titik temu lantaran belum lengkapnya anggota pansus dan mengajak kembali massa untuk audiensi besok hari (11/11)

Salah satu anggota Pansus X, Fatmah Hanum mengatakan, pihak Pansus memang mengundang pihak terkait seperti ormas Islam, pengusaha dan instansi terkait. Namun, FUKHIS ternyata membawa massa, politisi PKS itu mengaku menghargai mereka.

"Ya kita memang mengundang pihak-pihak terkait salah satunya ormas islam akan tetapi kami tidak meminta untuk membawa massa, tapi kami hargai hal tersebut demi kelancaraan semuanya," jelasnya, Selasa (10/11).

Mengenai penolakan terhadap Raperda Kepariwisataan, Fatma menjelaskan, pada Pansus terdapat agenda hearing ke masyarakat untuk mengetahui tanggapan masyarakat dengan adanya Raperda tersebut karena diatur dalam UU Keterbukaan Publik.

"Kalau enggak diberitahukan ke masyarakat kita nanti bisa digodok. DPRD dari tata tertib pembuatan Raperda ada hearing ke masyarakat nanti. Lalu di dewan ada pembahasan untuk disinkronisasikan dimana pendapat yang ada nanti kita paparkan," ungkapnya. (Cr01)

Statistik Pengunjung

6717772
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4779
10784
6717772
IP Anda: 54.80.189.255

Facebook