JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

CIREBON, Kabarsebelas.com - Tugas Rony Priatna S.Si.T, Kasie Bimkes Dalops, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kota Cirebon, begitu padat. Selain harus mengamankan dan memelihara rabu-rambu aset kantor dilapangan juga bagaimana dengan rambu yang ada dapat melancarkan kegiatan kendaraan berlalu lintas di jalan.


"Tanggungjawabnya cukup berat, tapi semua dilakukan dengan senang hati daan rasa tanggungjawab, sebab ini kaitannya dengan pelayanan publik,  seperti ketertiban dan kelancaran berlalu lintas," ucapnya kepada kabarsebelas saat dihubungi via selulernya, Minggu (15/11).


Menurut Rony, sebagai pekerja seberat apapun harus di jalankan dengan rasa tanggungjawaab yang tinggi. Apaalagi saat bertugas dilapangan selain berhadapan dengan sejumlah karakter masyarakat juga situasi dn kondisi cuaca mupun lingkungan.


"kami sebagai abdi negara, harus prima memberikan pelayanan, semua tidak kami bedakan,  kami harus  bekerja  profesional dan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat," terang Rony, lelaki yang kerap memegang prinsip kerja tinggi dan selalu berdisplin waktu saat bekerja.


Hal senada juga diungkapkan Oman, petugas Lalin Dishub, lainnya. Menurutnya kegiatan lalu lintas di Kota Cirebon lumayn padat. Selain bekerja ekstra petugs lalin pun harus benar-benar sigap saat berada dilapangan. Sebab ini kaitannyaa dengan pelaksanaan rambu-rambu dn kelaancaran berlalu lintas.


"Kami pun kerap melakukan pengaawalan, Patwal, baik tamu dari luar maupun saat kunjungan atau peninjauan  kerja pejabat tinggi kota ke lapangan, tapi semua kami lakukan dengan senaang hati dan penuh tanggungjawab," jelasnya. (din)

Statistik Pengunjung

6502242
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
229
14464
6502242
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook