JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Para pemilik warga Bangunan Liar (Bangli) yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpopp) Kabupaten Bekasi beberapa hari lalu mendatangi Kantor Pemkab Bekasi.

Dalam Mediasinya para pemilik Bangli meminta kepada satpol pp agar tidak tebang pilih, pasalnya beberapa bangunan di Kecamatan Cikarang Timur masih banyak berdiri sedangkan bangunan yang lainnya diratakan dengan tanah.

"Kita kesini untuk meminta keadilan pihak Satpol pp yang sudah menghancurkan bangunan kita yang dianggap menghalangi pintu masuk pelintasan kereta api," ungkap salah satu pemilik Bangli yang dibongkar, Senin (14/12)

Dirinya mengaku bila Satpol pp menindak jangan pandang bulu, kalau mau dibersihkan dibersihkan semuanya, pasalnya  sesuai himbauan harus membongkar 8 meter dari bahu jalan dan itupun sudah dilakukan pihaknya.

"Kita sesuai dengan himbauan harus menjauh dari bahu jalan dan itu sudah kami lakukan, ko setelah itu langsung membongkar sedangkan yang lain masih banyak berdiri ini tidak ada, ada apa dibalik semua ini," tegasnya. (Cr01)

 

Statistik Pengunjung

7195029
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7401
46558
7195029
IP Anda: 54.198.170.159

Facebook