JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Satpol PP korban lempar batu sebanyak 22 korban dan pada saat ini dibawa ke Rumah Sakit Medirosa, dalam hal ini Plt Kasatpol PP Kabupten Bekasi, Sahat Nahor mengatakan bahwa sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi dan pemberian himbauan kepada pihak pemilik Bangunan liar (bangli) yang beralamat di Jalan Infeksi Kalimalang, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara.


“ya korban pada saat ini sudah 22 korban dari petugas Satpolpp Kota Dan Kabupaten, dan pada saat ini korban sudah dibawa ke RS. Medirosa, untuk di tangani karena luka dibagian kepala,” ucap Plt Kasat Polpp Kabupaten Bekasi, Kamis (17/12) saat istirahat.


Dan dirinya menyayangkan atas aksi yang dilakukan pihak pemilik bangli bahwa penertiban yang dilakukan sekarang agar Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.


“ini semua kita lakukan untuk Kabupaten Bekasi, dan juga seseuai intruksi yang ada dalam Perda untuk membongkar bangunan liar yang berdiri di sepanjang Jalan Infeksi Kali Malang,” paparnya.


Lanjut dia, mengaku bahwa pihaknya sudah memberikan himbauan kepada pemilik Bangli, dan juga sudah di berikan sosialisai agar dalam waktu dekat segera mengkosongkan tempat, dan memang untuk Potensi terjadi bentrokan sudah dirinya ketahui dalam hal ini. (cr01)

 

Statistik Pengunjung

6726253
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5112
19265
6726253
IP Anda: 54.224.91.58

Facebook