JS Financial News - шаблон joomla Новости
Kamis, 15 November 2018

JAKARTA, Kabarsebelas.com - Romansa pasangan Widyawati dan mendiang Sophan Sophiaan masih terkenang hingga saat ini. Kenangan terindah masih dirasakan oleh aktris berusia 65 tahun itu yang berbagi kisah waktu-waktu lamaran yang dilakukan di lokasi syuting film keduanya.


Jadi suatu saat ketika sedang kamera kalau tidak salah, saya ingat di Taman Suropati, kita berhenti di situ karena menunggu kamera disebrang.

"Namun, kita naik mobil open cap Honda merah. Di situ kita memang sudah pacaran, di situ dia bicara waktu itu 'Wid, kamu mau enggak kawin sama saya?' Langsung tembak dan saya jawabnya langsung 'Mau'. Jadi enggak berbasa-basi lah. Langsung," katanya, Senin (15/2), saat kenangnya dalam acara peluncuran situs web kepustakaan tokoh perfilman Sophan Sophiaan, di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat.

Widyawati dan Sophan Sophiaan pertama kali dipertemukan dalam sebuah proyek film Pengantin Remaja, yang merupakan film pertama keduanya dipasangkan, pada tahun 1971. Setelah satu tahun berpacaran, mereka memutuskan untuk menikah pada 9 Juli 1972 dan dikaruniai dua orang anak yaitu Roma Sophaan dan Romi Sophaan.


Dia, mengatakan keduanya harus terpisahkan oleh maut. Saat aktor kelahiran Makasar tersebut sedang dalam perjalanan tur bersama komunitas motor gedenya di daerah Ngawi, Jawa Timur, dalam rangkai acara tur Jalur Merah Putih pada tahun 2008.

"Nahas, motor Harley Davidson yang dikendarai Sophan terjatuh dan menyebabkan dirinya meninggal dunia," ujarnya.


Sementara itu, kenangan awal mula dirinya berkenalan hingga akhirnya memilih pria yang telah menikahinya pada tahun 1972 tersebut. Perkenalan Widyawati dan Sophan Sophiaan bermula saat keduanya dipasangkan dalam sebuah proyek film berjudul Pengantin Remaja di tahun 1971. Awalnya, aktris berusia 65 tahun itu tidak ingin main film itu tapi malah jatuh hati pada sang peran utama prianya setelah menyatukan kemistri.


"Lalu di film itulah saya berkenalan. Ketika saya melihat ya memang orangnya ganteng tapi tidak langsung jatuh cinta. Tapi lama kelamaan dengan berjalannya waktu karena waktu itu diminta saya dan Sophan lebih dekat, supaya chemistry-nya ada, supaya click. Tapi rupanya click-nya kejauhan, yang akhirnya Alhamdulillah punya suami yang buat saya ya saya enggak akan bilang sempurna karena enggak ada manusia yang sempurna, tapi buat saya Sophan adalah anugrah," ungkap Widyawati.

 


Oleh karena itu, pernikhan pasangan cinlok tersebut telah dikaruniai dua orang anak yaitu Roma dan Romi Sophaan. Kata, Widyawati pada tahun 2008 mereka harus kehilangan sosok imam dalam keluarga karena insiden kecelakaan motor yang menimpa Sophan. (dade)

Statistik Pengunjung

7735599
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
508
40751
7735599
IP Anda: 54.163.22.209

Facebook