JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 26 Mei 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com – Nuriyani, balita berusia tujuh bulan yang mengidap busung lapar (gizi buruk) akhirnya bisa dibawa pulang orang tuanya. Kondisinya kini telah sehat. Nuriyani sebelumnya dirawat di RSUD Cibitung selama empat hari berkat bantuan DPD PAN Kabupaten Bekasi dan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah kata dokter sudah bisa dibawa pulang. Makanya saya bawa pulang aja. Udah banyak perubahan gak kayak kemarin-kemarin,” ujar Kamat, orang tua Nuriyani Senin (22/2).

Kamat mengaku sangat bersyukur dan senang karena anaknya bisa mendapatkan penanganan dokter. Ia menceritakan, dokter yang menangani anaknya sangat teliti. Bahkan untuk mendeteksi penyakit anaknya, sampai dilakukan rekam medis ulang.

“Alhamdulillah dokternya baik banget. Kalau meriksa anak saya sampai teliti dan gak buru-buru,” terangnya dengan semangat.

Kamat pun berjanji akan melakukan apa saja untuk membalas kebaikan yang sudah diterimanya. Sebab dalam kondisi yang sulit masih ada orang yang peduli terhadap nasib anaknya. Ia mengibaratkan dirinya sebagai kaleng bekas. Dan yang membuatnya senang masih ada yang mau memungut kaleng itu.

“Saya inikan ibarat kaleng bekas, tapi alhamdulilah ada yang mau mungut,” tambahnya.

Menurutnya jika sudah bersentuhan dengan nyawa, Ia juga merasa berhutang budi. Apalagi saat ini sangat jarang orang yang peduli terhadap nasib wong cilik.

“Saya sudah bosan dijadikan alat. Sekarang saya sudah tahu mana orang baik dan mana yang hanya memanfaatkan saja,” tegasnya.

Lelaki 21 bersaudara ini mengaku dalam waktu dekat akan mengumpulkan keluarga besarnya membahas apa yang harus dilakukan untuk DPD PAN. Sebab, apa yang sudah dilakukan DPD PAN sangat membantu dan menyentuh rakyat kecil.

“Kemarin keluarga saya sudah kumpul waktu di RSUD mau dengerin seperti apa arahan dari pak khumaidi (Wakil Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi). Cuman gak ketemu sama bapak,” ucapnya.

Suasana ceria memenuhi tawa dan senyum keluarga Kamat. Apalagi kerabatnya sudah dibantu pengobatan dan tidak diterlantarkan saat di rumah sakit.

“Saya ngucapin terima kasih banyak sudah dibantu ngobatin saudara saya. Kami gak bisa ngasih apa-apa,” ucap salah satu saudara Kamat saat menyambut kedatangan Nuriyani.

Terpisah, Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha menyatakan kegiatan yang bersifat membantu rakyat kecil sangat didukung partainya.?


“Mesin partai bisa dikatakan hidup dan berjalan kencang, salah satunya dengan melakukan kegiatan seperti memback up wong cilik kayak gini, seperti yang dilakukan DPD PAN,” jelasnya. (cr01)

 

Statistik Pengunjung

6764115
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3472
57127
6764115
IP Anda: 54.224.108.85

Facebook