JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 16 Juli 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Fenomena langka ditemukan di Kecamatan Babelan, pohon pisang itu bisasanya berjantung satu. Lain halnya dengan pisang yang satu ini ditemukan ini didalam satu pohon terdapat tiga jantung, hal tersebut menjadi perhatian orang banyak yang datang untuk melihat penomena tersebut.   

Pohon pisang tersebut ditemukan pertama oleh Sanen (62) salah satu warga RT 01/07 yang juga selaku Linmas Kelurahan Bahagia ketika  sedang melakukan ronda keliling lingkungan di Rw 02 dekat masjid Al-Ihklas sekitar lokasi pisang tersebut ditemukan.

"Pasa saya ronda saya melihat melihat keanehan pada pohon pisang ini ternyata pas saya lihat ke atas jantung ada tiga, baru kali ini saya melihat dari sejak saya dilahirkan sampai dengan setua ini, biasanya buah pisang itu cuma satu jantung, dan kata warga pohon pisang ini adalah pisang jenis pisang baru hitam," katanya. Rabu (11/5/2016) saat ditemui dilokasi.

Keberadaan pohon pisang itu   sebelumnya ditanam oleh seorang warga setempat yang tidak diketahui namanya, hingga berbuah tidak diketahui  oleh pemilik tanah tersebut maupun tetangga.

"Tidak tau siapa yang nanam pohon pisang disini, biasanya tanaman tersebut diambil dari anak pisang yang langsung ditanam dan memang lahan ini  kosong lokasi ada di depan rumah kontrakan," ujar warga lainnya Mamat (49)

Terlihat, jantung pisang itu tampak bercabang, dengan diameter panjang batang pisang  itu sekitar 40 cm hingga membentuk tiga jantung di bawah buah pisang terhitung sembilan sisir. Hingga kemarin lanjut Mamat keberadaan pisang tersebut jadi perhatian banyak orang.

"Sampai saat ini pasca di temukan warga semakin banyak yang datang untuk melihat pohon pisang berjatung tiga, yang memang sangat langka dan aneh," tutupnya. (Sas)

 

Statistik Pengunjung

7163377
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7497
14906
7163377
IP Anda: 54.196.31.117

Facebook