JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

BEKASI, kabarsebelas.com – Sabtu (2/7) Security menemukan seorang anak yang kebingungan mencari alamat setelah turun dari angkot K38 di depan kantor pos CV. San Ster Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Menurut Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, anak tersebut awalnya ditemukan oleh seorang Security di depan pos. Dan anak tersebut bernama Andre (Arga).

“Awalnya anak tersebut turun dari angkot K38 di depan kantor pos CV. San Ster, kemudian ditemukan oleh seorang security. Nama anak tersebut Andre (Arga), usianya sekitar 6 tahun, Agama Islam, dan alamatnya belum diketahui,” ujarnya.

Lanjut Endang, ketika ditemukan dia menggunakan kaos warna merah, celana pendek dan membawa satu stel baju baru di dalam plastik kresek berwarna hitam.

”Ketika ditemukan oleh seorang Security anak tersebut memakai kaos berwarna merah dan memakai celana pendek dan juga membawa satu stel baju baru di dalam kantong kresek berwarna hitam. Dia dalam kondisi sehat dan sekarang ada di Polsek sukatani,” tutupnya.

Bagi yang mengetahui dan melihat atau menemukan keluarga anak tersebut dapat menghubungi Polsek Sukatani. (Naseh Kamal)

 

Statistik Pengunjung

7194801
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7173
46330
7194801
IP Anda: 54.198.170.159

Facebook