JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 27 April 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Sebanyak 1.500 mustahik zakat mendapatkan santunan  melalui kupon yang diberikan PT Fajar Surya Wisesa di Masjid Nurut Taqwa, Gardu Sawah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Penanggung jawab CSR PT Fajar Surya Wisesa, Yohanes menuturkan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang sosial keagamaan. pemberian zakat dan santunan seperti ini memang sudah setiap tahun dilakukannya kepada masyarakat terutama masyarakat sekitar perusahaan di pertengahan bulan Ramadhan, hal ini merupakan wujud kepedulian perusahan kepada masyarakat sekitar.

Dirinya memaparkan, sekitar 1.500 kupon yang disebar didistribusikan untuk masyarakat yang ditukarkan berupa bingkisan sembako uang santunan dan juga Al quran. Selain itu ada 14 masjid (DKM) juga menerima santunan berupa beras 200 kg dan uang santunan untuk setiap masjid.

"Bukan kali ini saja PT Fajar Surya Wisesa, memberikan zakat dan santunan kepada masyarakat karena memang setiap tahunnya kami menggelar acara ini. Selain 1.500 orang, 14 masjid di wilayah Gardu Sawah, Kalijeruk, Pengkolan, Ketapang, Cikarang Jati, Wangkal, Kalijaya, Sukadanau, Telaga murni, Harja Mekar, Sukajaya, Sukamanah, Sukadarma, juga mendapatkan zakat yang sama," bebernya.

Yohanes menjelaskan, sebenarnya bukan kali ini saja melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Sudah banyak kegiatan yang sudah dilakukan sebagai bentuk  tanggungjawab sosial perusahaan, yang dituangkan dalam kegiatan di bidang pendidikan, sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti, pembagian paket buku dan alat tulis, renovasi bangunan dan fasilitas sekolah, bantuan bencana alam dalam bentuk sembako, selimut dan obat-obatan, hewan qurban untuk Idul Adha, santunan anak yatim piatu. (Dede Kurniawan)

 

Statistik Pengunjung

6530716
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5289
42938
6530716
IP Anda: 107.22.48.243

Facebook