JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 18 Agustus 2018

BEKASI,Kabarsebelas.com- Pasangan Bakal Calon Bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik (Menarik), Ajak Ibu-Ibu, Pelajar, Mahasiswa dan Alim Ulama Nonton Bareng (Nobar) Film 3 Pilihan Hidup di Cinemaxx Orange Country, Cikarang Selatan.

"Ya, hari ini kita lakukan kegiatan Nobar Film 3 Pilihan Hidup dimana Nobar ini kerjasama dengan Gerakan Peduli Narkoba, (GPN) misinya untuk Bekasi Bersih dari Narkoba, karena sekarang ini narkoba sudah sangat dekat dengan kehidupan masyarakat," kata Pemilik Jargon Icon Perubahan, Meilina Kartika Kadir, Kamis (18/8/2016)

Terang, Bu Melly Panggilan akrabnya, Nonton Film 3 Pilihan Hidup ini sengaja dirinya mengundang Ibu-ibu, pelajar, mahasiswa, dan buruh karena banyak pembelajaran hidup dalamnya.

"Didalam Film 3 Pilihan Hidup ini menceritakan tentang pencandu narkoba dimana ada 3 Pilihan Hidup bagi pencandu, yaitu dipenjara, Rehabilitasi atau Mati itulah Pilihannya," ceritanya.

Rencana, Nobar ini akan dilakukan selama satu hari, Pukul 14.30 siang Nobar bersama ibu-ibu, Alim ulama, Kader Partai PDI Perjuangan, Pukul 17.00 sore Pelajar swasta dan Mahasiswa Se-Kabupaten Bekasi, Pukul 19:00 malam,Para Karyawan PT. Panasonic.

Nobar dihadiri Ibu Puti Guntur Soekarno Putri, DPD PDI Perjuangan, BNN, serta artis pendukung Film 3 Pilihan Hidup, seperti cinta Laura, Julia Perez, Marshanda, Tessy Srimulat, Roy Marten, Cinta Penelope, Hengki Tornado, Mpok Atiek, Elly Sugigi dan yang lainnya. (Dede Kurniawan)

 

Statistik Pengunjung

7397663
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2732
55433
7397663
IP Anda: 54.198.27.243

Facebook