JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

JAKARTA,Kabarsebelas.com - Prajurit Batalyon Artileri Medan 1/Ajusta Yudha (AJ) memberikan pendidikan bela negara dan melatih PBB kepada siswa baru SMPN 1 Singosari dan SMP PGRI Singosari, bertempat di Lapangan A. Yani dan lapangan Sudirman Yonarmed 1/1/2 Kostrad, Malang, Jawa Timur.

"Pendidikan bela negara itu, kami ditekankan pada materi kedisiplinan tentang pelaksanaan PBB dan cara penghormatan yang benar agar siswa tertanam jiwa kekompakan dan kebersamaan," kata Komandan Batalyon Artileri Medan 1/1/2 Kostrad Mayor Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E, Rabu (24/8), pada pres riliis, di Jakarta.

Sementara itu, Dodot menyampaikan bahwa Pendidikan bela negara ini dimaksudkan agar dalam diri siswa /siswi baru tertanam sikap patriotisme, disiplin dan bertanggung jawab, dan tidak menyimpang dari ketentuan lembaga pendidikan secara khusus serta upaya memupuk rasa nasionalisme melalui Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Para siswa di sekolah itu umumnya mengaku senang, bisa belajar baris berbaris secara langsung dari TNI, apalagi sebagian diantara mereka ada yang bercita-cita menjadi abdi negara dengan menjadi prajurit TNI," ujarnya. (dade)

Statistik Pengunjung

7470000
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
698
7055
7470000
IP Anda: 54.158.199.217

Facebook