JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

proyek jalanan

KABARSEBELAS.COM- Dinas Bina Marga dan Pengelolaan Sumber Daya Air (DBMPSDA) Kabupaten Bekasi main mata dan menghalalkan segala cara dengan pihak pemborong demi merauk keuntungan banyak dalam satu proyek pembangunan yang terjadi pada tahun ini.

Penomena ini sering terlihat ketika ada pembangunan jalan yang kurang dari Spesifikasi (Spek), sudah dilakukan pengkordilan oleh dinas terkait padahal hal tersebut bisa memberikan epek ketidak puasan masyarakat terhadap pembangunan yang belum rampung tersebut.

Salah satunya yang terjadi di Jalan lingkungan (Jaling) Gg. H. Mursal RT 04/04, Kelurahan Bahagia Dusun 3, dimana panjang 108 dan lebar 3. Dan terlihat pengerjaannya tidak rampung tapi sudah dikordil oleh Dinas Binamarga.

"Inikan jalan untuk kita rasakan dari pembangunan yang dilakukan, sebagai masyarakat kalau melihat seperti ini bagaimana ceritanya, jalan masih retak-retak, tidak sesuai spek, sudah dianggap kelar sama orang pemda, gila kali ya," tegas Rahmat warga sekitar.

Bila memang hal seperti ini terus terjadi dan tidak adanya pengawasan yang ketat dari pemerintah setempat dirinya akan melaporkan kepada Bupati Bekasi, untuk melihat ke bawah banyak pembangunan jalan yang masih belum rampung tapi sudah diloloskan oleh dinas terkait.

"Kalau gini terus wajib urusannya dilaporin ke atasannya biar pada di omelin, kita kan bayar pajak untuk merasakan pembangunan yang dilakukan kalau kayak gini sudah tidak sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat selama ini," tandasnya. (Dekur)

Statistik Pengunjung

6726307
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5166
19319
6726307
IP Anda: 54.224.91.58

Facebook