JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 23 Januari 2018

KABARSEBELAS.COM- Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dani Prasetyo menyatakan tidak mendukung dan menjadi bagian dari aktifis Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT).

Pernyataan sikap itu ditulis oleh pentolan Grup Band dewa 19 tersebut diatas surat bermaterai tertanggal 20 september 2016.

Dalam surat itu ia menyatakan tidak terlibat dan bukan bagian dari aktivis LGBT. Dirinya juga mencabut semua pernyataan dan hal-hal lainnya yang berkenaan dengan dukungan terhadap gerakan perilaku seks menyimpang tersebut.

Ahmad dani juga meminta maaf atas penyataan mengenai LGBT dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi."Saya meminta maaf atas adanya video atas program acara saya di televisi dan sekali lagi saya minta maaf," ujar dia.

Kedepan, musisi asal surabaya itu juga bersedia menjadi bagian dari proses perbaikan bangsa. Sebelumnya, dalam video yang beredar di Youtube dengan judul Logika Ahmad Dhani 'salah body tapi enak' dirinya memandu talkshow dimana bintang tamunya berasal dari kalangan berperilaku seks menyimpang. (Dede Kurniawan)

Statistik Pengunjung

5872557
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
928
15879
5872557
IP Anda: 54.83.81.52

Facebook