JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

GP Ansor Kab Bekasi

KABARSEBELAS.COM - Konferensi Cabang (Konfercab) ke- VI Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bekasi yang bertempat di gedung serba guna stadion Wibawa Mukti Jababeka Cikarang menghasilkan keputusan Ahmad Tetuko Taqiyuddin kembali menjadi ketua pimpinan cabang Kabupaten Bekasi gerakan pemuda yang bernaung dalam keluarga besar Nahdlatul Ulama (KBNU) tersebut.

Keputusan itu di peroleh secara aklamasi setelah 114 ranting dari 23 pimpinan anak cabang (PAC) yang mempunyai hak pilih melakukan musyawarah dan bermupakat mempercayai kembali Ahmad Tetuko Taqiyuddin untuk menjadi ketua PC GP Ansor Kabupaten Bekasi masa khidmat 2016-2020.

Dalam sambutan sebagai ketua terpilih Ahmad Tetuko Taqiyuddin menyampaikan terimakasih kepada semua keluarga besar GP Ansor yang telah memberikan kepercayaan kembali kepadanya untuk memimpin GP Ansor Kabupaten Bekasi.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjadi ketua PC GP Ansor Kabupaten Bekasi masa khidmat 2016-2020," ujarnya, yang juga tercatat sebagai ketua majelis pembina cabang (Mabincab) PMII Kabupaten Bekasi.

Dirinya juga mengajak seluruh kader Ansor Kabupaten Bekasi untuk bergerak bersama-sama, karena Ansor bukan milik siapapun melain kan milik semuanya.

"Ansor ini bukan milik saya pribadi, atau sahabat-sahabat yang lain. Ansor adalah milik kita semua. Dan karena itu mari kita bergandengan tangan dan  bergerak bersama-sama. Tanpa sahabat-sahabat semuanya Ansor Kabupaten Bekasi bukan lah apa-apa," lanjutnya.

Perlu di ketahui bahwa terpilihnya  Ahmad Tetuko Taqiyuddin kembali menjadi ketua tidak lain karena kinerja selama masa khidmat sebelumnya dinilai berhasil. Terbukti dengan tersebarnya kader Ansor di seluruh  Kabupaten Bekasi dengan adanya 23 PAC dan 114 ranting. (NK)

Statistik Pengunjung

5851742
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1732
50414
5851742
IP Anda: 54.234.45.10

Facebook