JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 22 Juli 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM- Film 'I Leave My Heat In Libanon' mengisahkan seorang prajurit TNI yang bertugas diluar negara (Libanon) untuk perdamian, yang mana, dalam ceritanya salah satu prajurit  yang masih lajang lebih mementingan dinas dari pada kepentingan pribadinya.

"Jadi memang benar apa yang diceritakan dalam Film tersebut setelah saya tonton, dimana kepentingan dinas kita utamakan dari pada kepentingan pribadi sendiri, karena memang itu tugas kita sebagai prajurit," kata Babinsa, Desa Cibatu Serka Joko Triono, Sabtu (17/12).

Lanjut dia, selain dirinya yang mengaku bangga setelah menonton Film 'I Leave My Heat In Libanon' masyarakat lainnya juga sama, salah satunya Kepala Sekolah SMPN 4 Cikarang Selatan yang ikut nonton bareng bersama siswanya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak telah nobar dengan bapak-bapak TNI dan keluaraga, mudah-mudahan kedepannya bisa  lagi bersama-sama TNI pada even lainya, selamat dan tetap jaya untuk TNI," kata dia, membeberkan Pesan yang dikirim Kepsek SMPN 4 Cikarang Selatan.

Sedangkan kesan dari Siswa sendiri setelah nonton Film tersbut, lanjut Serka Joko Triono, mereka sangat senang nonton bareng dengan TNI. Dan mereka sangat bangga dengan pasukan 'Garuda' ternyata pasukan TNI Indonesia, bukan hanya sebagai pengamanan didalam negeri tetapi ikut serta dalam perdamaian dunia.

"Yang mereka (Siswa,red) di ingat tentang tata cara pasukan Garuda yaitu pintar bergaul dengan masyarakat Luar khususnya di Lebanon," tandasnya. (dk)

Statistik Pengunjung

7209440
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5317
5317
7209440
IP Anda: 54.224.103.239

Facebook