JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan pengukuran kaki/tangan palsu gratis kepada penyandang disabilitas di Posko Rumah Diah Pitaloka, tepatnya di Jln. Deltamas Boulevard, Ruko Porto Square Blok E No. 10 Hegarmukti Cikarang Pusat. Kegiatan ini diikuti 142 peserta dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera Utara, Riau, Bengkulu, Lombok, Jawa Tengah, Bogor Tanggerang, DKI Jakarta, Karawang dan Bekasi.

"Kegiatan hari ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan pembagian kaki/tangan palsu gratis yang sebelumnya telah diadakan di Kota Bogor (108 peserta) dan Bandung (10 peserta)," ucap Rieke Diah Pitaloka, Anggota Komisi VI DPR-RI disela-sela acara.

Dijelaskannya, Kegiatan hari ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan pembagian kaki/tangan palsu gratis yang sebelumnya telah diadakan di Kota Bogor (108 peserta) dan Bandung (10 peserta).

"Ya, sebelumnya kita sudah lakukan ini di Bogor dan bandung dengan kurang lebih 118 orang yang menyandang disabilitas, ini sebagai program saya kepada masyarakat," kata, politisi perempuan PDI Perjuangan ini.

Lanjut dia, banyaknya peserta yang datang menggambarkan tingginya kebutuhan penyandang disabilitas akan kaki/tangan palsu. "Semoga kegiatan pemberian kaki dan tangan palsu gratis sebagai bagian dari gerakan sosial kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman kita penyandang disabilitas sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan dan berkarya lebih semangat lagi. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para pihak sponsor yang bekerja sama, panitia yang sudah bekerja keras dan tentunya para peserta dan pendamping peserta penyandang disabilitas," pungkasnya. (dd)

 

Statistik Pengunjung

7194804
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7176
46333
7194804
IP Anda: 54.198.170.159

Facebook