JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 21 Mei 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM— Gara-gara Kontainer mogok tengah jalan Ose Boulevar Orange Country, Kawasan lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Pusat dan penyebab adanya proyek pembangunan yang  mengakibatkan sejumlah kendaraan besar mengantri di bahu jalan membuat jalan tersebut macet total, Rabu (22/3).

Akibat dari mogoknya kontainer mengakibatkan kemacetan panjang terjadi dijalan tersebut, dikarenakan portal yang dipasang oleh pihak Orange Country tidak bisa dilintasi oleh kendaraan besar yang melaju dari pintu tol Cibatu menuju ke arah Delta mas yang akhirnya mengharuskan kendaraan besar tersebut memutar arah dan mengakibatkan mogok ditengah jalan.

“Wah, parah nih. Gara-gara banyaknya kendaraan proyek ditambah ada kontainer yang mogok ditengah jalan jadi terlambat dah kerja,” kata salah satu pengendara roda empat Arif (34) saat ditemui dilokasi macet.

Ditemui dilokasi yang sama Rahmat (23) mengharuskan kendaraan pribadinya menaiki trotor jalan, pasalnya posisi kontainer yang mogok hampir menutupi jalan yang ada, sehingga kendaraan roda empat tidak bisa melewati.

“Ya, terpaksa dah, mau gimana lagi karena udah waktu masuk kerja takut terlambat,” ujar dia.

Dari pantauan kabarsebelas.com portal tersebut diketahui memiliki ketinggian hanya 2,1 meter dipasang pihak Kawasan Lippo Cikarang, sehigga kendaraan besar yang menuju ke arah Pemda Bekasi harus memuter arah atau keluar dari pintu tol Cikarang Timur. (dd)

 

 

Statistik Pengunjung

6717838
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4845
10850
6717838
IP Anda: 54.80.189.255

Facebook