JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 18 Juni 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Hujan lebat disertai angin sempat mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi,  Kamis (30/3) siang. Tidak berselang lama, gelombang angin langsung datang dari arah utara dan menyapu sejumlah rumah warga.

Sebanyak tujuh rumah di Kp. Tambun Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan  rusak berat akibat diterjang puting beliung. Salah satu warga sekitat Marnah (43) mengatakan kejadian tersebut sekitat pukul 2 siang.

“Itu sekitar jam 2 siang. Katanya di yang lain hujan gede sama petir, tapi kemari anginnya doang. Anginnya berdiri warna putih, muter gitu, tinggi, bawahnya kecil ke atasnya tambah gede,” ujar dia saat ditemui di lokasi rumahnya yang hancur, Jumat (31/3)

Hal serupa terjadi juga pada kediaman miliki anaknya Marnah yang berdekatan. Gentingnya sempat berterbangan, sedangkan beberapa tembok rumahnya ambruk.

“Itu ada rumah anak juga sama begini. Hancur, habis semuanya. Asbesnya bolong, tempat tidur, lemari habis semua,” kata dia.

Saat kejadian, Marnah mengaku sedang berada di dalam rumah. Namun, beberapa saat sebelum puting beliung menyapu, terdengar suara gemuruh yang terbilang kencang. Beruntung dia berhasil keluar sebelum rumahnya ambruk. (dk)

 

Statistik Pengunjung

6945561
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8215
15513
6945561
IP Anda: 54.158.15.97

Facebook